Hebooh.. 7 Jembatan di Sui Bulan Kubu Raya tiba-tiba Ambruk, ini videonya

Editor: Redaksi author photo
Salah satu jembatan yang roboh dan hanyut terbawa kumpai di Sui Bulan Sui Raya 



Kubu Raya (Kalbar News)  - Warga Desa Sui Bulan Kec Sui Raya Tiba-tiba dikagetkan dengan ambruknya 7 jembatan di wilayah mereka tepatnya di dusun Wono Rejo Desa Sui Bulan Kec Sui Raya, Minggu malam (15/4/2018).

Menurut Syamsul Hadi salah satu warga mengatakan,  kejadian bermula dari Hujan yang di mulai sekitar pukul 17:00 wib yang tidak berhenti, hingga sekitar pukul 22:00 wib terdengar gemuruh ternyata ada jembatan yang hanyut terbawa kumpai, atau sekumpulan tumbuhan di sungai yang terbawa arus air sungai dan menghantam jembatan. 

"Akibat Kumpai itu lalu menhanyutkan jembatan pertama,  karena kuatnya arus kemudian membawa apa saja yang ada di sungai, ada 4 motor air milik warga yang ikut hanyut," jelas Syamsul.

Syamsul menambahkan akibat kejadian tersebut 7 jembatan ambruk dan hanyut,  4 motor air hilang dan rusak terbawa arus dan 2 dermaga ikut hilang tergerus arus sungai Sui Bulan itu. 

Warga mengaku kaget dan menyiasati akan membuat jembatan alternatif sementara menunggu pemerintah daerah memperbaiki jembatan yang rusak itu. (ej) 

Editor : Heri K
Share:
Komentar

Berita Terkini