Sambut Tahun Baru, Sujiwo Gelar Doa dan Dzikir Bersama

Editor: Redaksi author photo
Doa dan dzikir bersama menyambut tahun 2018 di kediaman calon Bupati Kubu Raya,Sujiwo

KUBU RAYA(Kalbar News)- Menyambut malam pergantian tahun, Calon Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo memilih dengan  menggelar doa dan dzikir bersama dengan simpatisan  kediamannya, Minggu (29/12)

Doa dan dzikir menyambut tahun 2018 di kediaman Sujiwo dipimpin oleh Ustad Ma'Mun Ghofur yang dihadiri masyarakat dari beberapa kecamatan di Kubu Raya.

Menurut Calon Wakil  Bupati Kubu Raya, Sujiwo, dalam menyambut malam pergantian baru memang lebih baik dirayakan dengan berdoa dan berdzikir, karena terasa lebih nikmat untuk merefleksi dan mengoreksi diri.

"Melalui kegiatan seperti ini, silaturahmi kita dapatkan, dan religi juga kita dapatkan," ujar Sujiwo ditemui di kediamannya.

Calon Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo, mengungkapkan  melalui doa bersama ini diharapkan di tahun 2018 bisa bisa lebih baik dari tahun sebelumnya baik, bagitu pula harapannya terhadap masyarakat Kubu Raya.

"Saya berharap masyarakat khususnya masyarakat Kubu Raya juga semakin menjadi lebih baik, baik dalam hal kesehatan maupun baik dalam diberikan rejekinya," ujar Sujiwo.

Selain itu ia juga berharap ditahun 2018 ini  Pemerintah kabupaten Kubu Raya juga memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat Kubu Raya. Terutama pelayanan yang rima dalam memenuhi kebutuhan dasar masyarakat.

"Kita patut bersukur apa yang telah diberikan Allah selama ini kepada kita, untuk itu ditahun 2018 ini kita berharap semuanya lebih baik dari sebelumnya," terangnya (jra)



Share:
Komentar

Berita Terkini