Tragis, Jalan Raya Air Hitam Pinyuh tewaskan Tiga Bersaudara tewas sekaligus

Editor: Redaksi author photo

 



Korban lakalantas di air hitam Sui Pinyuh

Mempawah - Kalbar News
Rabu pagi, (22/11/2017), warga sekitar Jalan Raya Air Hitam Kecamatan Siantan  Arah Sui Pinyuh di kahetkan dengan peristiwa kecelakaan tragis yang menewaskan tiga orang sekaligus, yaitu  Sertu Harun Ar Rasyd, Irfan saputra (17) dan Deki Wahyudi (20) yang tewas di lokasi kejadian.

informasi yang dihimpun kalbarnews.com dalam kecelakaan maut tersebut terjadi benturan yang sangat keras dan mengakibatkan salah satu kendaraan roda dua dari korban terbakar hebat, sehingga membuat kondisi mencekam.

Suasana duka menyelimuti rumah duka korban kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Raya Air Hitam, KM 25, Kecamatan Siantan, Kabupaten Mempawah, Rabu (22/11) pagi. kedua orangtua korban, Madra'i dan Nadiawati yang terlihat tak bisa menyembunyikan kesedihannya. 

Mereka tidak menyangka ketiga anaknya yang sekaligus meninggal dalam kecelakaan maut di Jalan Raya Air Hitam itu.

"Saya awalnya tak percaya, setelah mendapatkan informasi, jika anak kami mengalami kecelakaan. Namun saya menelepon mereka yang mau pulang ke Pontianak, teleponnya sudah tak aktif," ungkapnya.

Menurutnya, saat mencari informasi mengenai kejadian tersebut, ternyata memang benar bahwa peristiwa tragis di kawasan Air Hitam itu memang benar menelan nyawa ketiga anaknnya, Sementara itu istri Harun masih dalam keadaan kritis dan dalam perawatan Rumah Sakit. 

"Saya benar-benar kehilangan anak-anak saya, saya juga tidak mendapat firasat apa-apa sebelumnya,” kata Madra’i. 
Share:
Komentar

Berita Terkini