47 Personil Lanud Supadio terima kenaikan Pangkat

Editor: Redaksi author photo


 
Danlanud Supadio Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 47 Personil Lanud
Kubu Raya – (Kalbar News) Sebanyak 47 Personil Lanud Supadio memperoleh Kenaikan Pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelum Periode Per 1 Oktober 2017.
Mereka yang menerima kenaikan pangkat terdiri dari Perwira Menengah (Pamen) 9 orang, Perwira Pertama (Pama) 4 orang, Bintara 17 orang dan Tamtama 17 orang.
Upacara kenaikan pangkat dipimpin Danlanud Supadio Marsma TNI Minggit Tribowo, S.IP yang berlangsung di Main Apron Lanud Supadio, Senin (2/10).
Dalam arahanya Dan Lanud menyampaikan arahan serta menguatkan para personil yang di naikkan pangkatnya "Para anggota harus ingat bahwa pangkat yang sekarang disandang adalah merupakan beban tugas dan tanggung jawab yang lebih tinggi dari sebelumnya, sehingga upaya untuk meningkatkan kemampuan dan ketrampilan tidak boleh berhenti setelah mendapatkan kenaikan pangkat," kata Danlanud.
Danlanud juga meminta para Personil yang di naikkan pangkatnya untuk menjadikan pemicu semangat agar lebih baik lagi dalam setiap menunaikan tugas dengan dilandasi rasa tanggung jawab dan profesionalisme.
Danlanud mengatakan para perwira yang naik pangkat harus bangga dengan pangkat dan jabatan yang lebih tinggi, namun rasa bangga ini jangan berhenti hanya sebagai sebuah kebanggaan semata melainkan harus terus mempertahankan dan meningkatkan prestasi pengabdian kepada bangsa dan negara.
Mengakhiri arahannya Danlanud megharapkan agar semua Personil melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin dan jaga nama baik pribadi maupun kesatuan agar tidak terjerumus pada hal-hal negatif, karena reputasi tidak dapat dibangun dalam sehari, tetapi dalam waktu bertahun-tahun dan harus dipelihara secara terus-menerus.
"Kenaikan Pangkat ini adalah hal yang rutin dilakukan disetiap periode, tentu setelah melalui Penilaian serta tahapan-tahapan yang telah dilalui semua personil, sehingga akan menambah semangat serta etos kerja yang baik kepada Anggota kita, dan ini dilakukan di semua kesatuan TNI", Pungkas Danlanud (eds)
Editor  : August
Share:
Komentar

Berita Terkini