Bupati Kubu Raya Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Miftahul Jannah

Editor: Redaksi author photo


 
Bupati Kubu Raya hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Miftahul Jannah
KUBU RAYA (Kalbar News)-Bupati Kubu Raya Rusman Ali  hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Miftahul Jannah di Parit Tanggok Desa Sui Raya Dalam, Sabtu ( 16/9).

Dalam sambutanya Rusman Ali mengharapkan kehadiran rumah ibadah seperti Masjid dan yang lainnya harus membawa pengaruh positiv bagi pembangunan manusia disekitarnya. Pembangunan manusia dalam artian bahwa umat dan masyarakat sekitar harus dapat membawa dampak positiv bagi kehidupan dan pergaulan. Membangun manusia yang bermoral, berakhlak mulia dan bertindak  tanduk yang baik dimasyarakat.

" Harus membawa dampak yang positiv dan baik bagi umat san maayarakat disekitarnya. Harus menjadi pusat pembangunan manusia dan pusat pertumbuhan serta pegembangan ilmu keagamaa, moral, akhlak mulia dan kepribadian yang baik," ujar Rusman Ali.

Rusman Ali mengatakan bagunan Masjid yang bagus harus juga sepadan dengan iman dan taqwa yang bagus juga bagi masyarakat disekitarnya. Dengan demikian secara perlahan dan pasti akan mampu melahirkan generasi manusia-manusia yang baik, baik imannya, perilakunya dan pergaulannya.

Rusman Ali juga meminta agar kehadiran Masjid, rumah ibadah harus menjadi representasi dari keharmonisan umat. Dengan saling menghargai dan saling menghormati antara satu dengan yang lainnya. (Humas)

Editor  : August
Share:
Komentar

Berita Terkini