SMP Katolik Yos Sudarso Pusat Damai Lulus 100 Persen

Editor: Redaksi author photo


PARINDU, Kalbar News - Masa-masa yang sangat ditunggu selama kurang lebih 3 tahun dibangku pendidikan khusus Siswa/i SMP Kelas IX SMP Yos Sudarso Parindu (2/6/17).

SMP Yos Sudarso Parindu merupakan Sekolah kebanggaan Yayasan Paroki Pusat Damai dengan jumlah peserta didik sekitar 600 Siswa/i mengadakan acara pelepasa bagi Siswa/i Kelas IX tahun pelajaran 2016/2017.

Acara diadakan di Homing Tipo Kompleks Persekolahan Katolik Paroki Pusat Damai, Kecamatan Parindu.

Pengumuman, pelepasan Siswa/i dan teristimewa juga Astor Akong salah seorang guru yang memasuki masa purna bakti dengan pengabdian selama 37 tahun, beliau berharap keakraban serta kebersamaan baik itu rekan -rekan guru dan Siswa/i tetap dipertahankan.

Hadir juga dalam acara pengumuman kelulusan dan pelepasan bagi Siswa/i Kelas IX SMP Yos Sudarso orang tua wali dari masing-masing Siswa/i Kelas IX, wakil Ketua DPRD Sanggau Fransiskus Ason, dan  Usman serta tamu undangan.

Peserta didik Kelas IX yang mengikuti Ujian akhir berjumlah 180, dan Amplop hasil kelulusan diterima lansung oleh orang tua Siswa/i. Berdasarkan hasil rapat dewan guru dari 180 Siswa/i yang mengikuti Ujian akhir  dinyatakan lulus 100%.

Bagi Siswa/i Kelas IX wajib melajutkan ke kenjenjang yang lebih tinggi terang, jangan sampai putus dijalan Kepala SMP Yos Sudarso Parindu, Raymundus.

Akhir acara ditutup dengan makan siang bersama. Pengumuman berlanjung aman, tertib dan tanpa kendala. (Andi/ Fir)


Share:
Komentar

Berita Terkini