Sharp tak henti berinovasi di usia yang ke-111 tahun

Editor: Redaksi author photo

Sharp tak henti berinovasi di usia yang ke-111 tahun

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK)
 - Sebagai produsen elektronik terbesar dunia, SHARP merayakan ulang tahunnya ke-111 tahun dengan menggelar serangkaian kegiatan, salah satunya adalah pameran SHARP Greenovation yang digelar di Main Atrium Ayani Mega Mall Pontianak, Kalimantan Barat. 


Kegiatan ini berlangsung selama 7 hari, mulai Senin 3 Juni hingga Minggu 9 Juni 2024. Pontianak menjadi kota ke empat yang dikunjungi oleh Sharp Greenovation.


Mengangkat pesan pelestarian lingkungan untuk masa depan yang lebih baik, Sharp mengajak konsumen setianya untuk turut melakukan pelestarian lingkungan melalui penggunaan produk-produk elektronik, yang ramah lingkungan dan konsisten melakukan aksi menjaga lingkungan.


Perjalanan panjang Sharp telah mencapai angka 111 tahun di dunia. Selama itu pula Sharp telah menjadi bagian masyarakat dunia dengan meningkatkan kehidupan mereka melalui inovasi produk dan teknologi terkini, yang dirancang untuk memberikan kemudahan dalam menjalankan gaya hidup sehari-hari.


Rangkaian perayaan Hari Jadi SHARP Corporation ini dengan menggelar pameran bertajuk SHARP Greenovation, menghadirkan jajaran produk dan teknologi terbaru SHARP, serta ajakan untuk secara aktif melakukan aksi pelestarian lingkungan. 


Shinji Teraoka, Presiden Direktur PT SHARP Electronics Indonesia (SEID) mengtakan, Sharp merupakan merek elektronik yang memiliki komitmen kuat terhadap pelestarian lingkungan. 


"Kami selalu berupaya menerapkan bisnis yang ramah lingkungan, dengan menciptakan beragam produk serta proses produksi yang ramah lingkungan," kata Shinji.


Mengangkat tema Green Technology for Sustainable Future, SHARP memamerkan jajaran produk terbarunya, mulai dari AC, lemari es, mesin cuci, LED TV, smartphone hingga produk peralatan rumah tangga, seperti blender, microwave dari air fryer. 


SHARP Indonesia pun mengajak konsumen setianya yang berkunjung ke area pameran untuk turut melakukan aksi pelestarian lingkungan, dengan cara mengajak mereka yang membawa botol plastik kemasan untuk ditukarkan dengan merchandise cantik dari SHARP Indonesia.


Pada kegiatan pameran tersebut, Sharp berkolaborasi dengan craft tine menggelar workshop yang mengasyikkan untuk mengolah limbah kardus menjadi sebuah kerajinan tangan menjadi berbagai mainan seperti pop up craft.


Sebagai upaya dalam meningkatkan kesadaran dalam menjaga lingkungan, SHARP juga menggelar sesi talkshow dengan tema Inovasi untuk Masa Depan Hijau Solusi Berkelanjutan dari Sharp. Hadir sebagai pembicara tamu, Taufik Sirajuddin, S.Pwk Founder Cari Sampah Pontianak, didampingi oleh pembicara dari SHARP Indonesia, Pandu Setio, Senior PR & Brand Communication Manager PT SHARP Electronics Indonesia dan Harsono Harsono, Kepala Cabang SHARP Indonesia, Pontianak, Kalimantan Barat.


"Kegiatan ini benar-benar one stop entertainment. Tidak hanya memperkenalkan produk baru SHARP, namun kita juga menghadirkan hiburan dan mengedukasi masyarakat akan pentingnya melakukan pelestarian lingkungan, melalui kehidupan sehar-hari," kata Pandu Setio.


SHARP juga menyisipkan kegiatan lomba fashion show Kids Greenovation Runway sebagai upaya peningkatan kesadaran akan pelestarian lingkungan sejak dini, dan treasure hunt serta aksi pelestarian lingkungannya kepada masyarakat dengan cara yang menyenangkan


Bekerjasama dengan Kix Electronik, salah satu mitra dealar SHARP di Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Sharp Indonesia memberikan beragam penawaran menarik bagi para konsumen setianya, seperti : Lucky Draw. Pengunjung berkesempatan mendapatkan hadiah lucky draw berupa 1 unit lemari es side by side, 1 unit lemari es 2 pintu, 1 unit lemari es 1 pintu, 1 unit mesin cuci, 2 unit air purifier, 5 unit rice cooker dan 5 unit setrika. 


Untuk mengikuti program lucky draw ini, caranya sangat mudah, pengunjung cukup melakukan transaksi minimal Rp 1.000.000 selama pameran berlangsung, dan langsung akan mendapatkan 1 kupon undian yang akan diundi pada tanggal 9 Juni 2024.


Flash Sale : SHARP Indonesia menghadirkan program Flash Sale di setiap jam 15.00 - 17.00 WIB, di mana SHARP akan memberikan potongan harga hingga 50 persen atau cashback langsung hingga Rp 500 ribu untuk produk-produk tertentu.


Promo Loyal Customer. Setiap konsumen yang melakukan pembelian produk ke dua akan mendapatkan harga spesial untuk semua produk selama pameran berlangsung.


Belanja ringan tanpa beban dengan cicilan 0 persen. Nikmati fasilitas belanja ringan dengan cicilan 0 persen tanpa DP, yang disediakan oleh Home Credit, Akulaku dan Spektra.


Cash back hingga Rp 500 ribu. Dapatkan cash back hingga Rp 500 ribu setiap pembelian dengan menggunakan kartu kredit BCA, BRI, Mandiri, BNI di pameran Sharp Greenovation.


"Selain promo tersebut, kami juga memberikan cash back langsung senilai Rp 100 ribu setiap transaksi dan spesial potongan harga untuk produk-produk high end kami. Pada pameran ini kami juga membuka booth art & Craft bagi anak-anak yang menunggu orangtuanya berkeliling area pameran,"ujar Harsono, Kepala Cabang SHARP Indonesia, Pontianak, Kalimantan Barat. (Tim Liputan).

Editor  : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini