Babinsa Koramil 1204-11/Tayan Hulu Hadiri Sunatan Massal Apotik Dharma

Editor: Redaksi author photo

Babinsa Koramil 1204-11/Tayan Hulu Hadiri Sunatan Massal Apotik Dharma 

KALABARNEWS.CO.ID (SANGGAU)
– Anggota Babinsa Koramil 1204-11/Tayan Hulu menghadiri undangan sunatan massal Apotik Dharma bersama paskas yang bertempat didesa Sosok kecamatan Tayan Hulu,  Kabupaten Sanggau yang di dukung oleh Camat Tayan Hulu Minggu 23/06/2024).


Dalam kegiatan tersebut adapun yang turut hadir diantaranya Camat Tayan Hulu Drs.Inosensius Nono (mewakili), Danramil 1204-11/ Tayan Hulu diwakili Sertu Suparmin, Pimpinan Pondok Pesantren, dan peserta sunat Massal berjumlah 55 Orang.


Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1204-11/Tayan Hulu, Sertu Suparmin yang dilaksanakan oleh Apotik Dharma bersama Paskas, Komunikasi Sosial (Komsos) serta menghadiri acara sunatan massal yang bertempat di desa Sosok Kecamatan Tayan Hulu Babinsa Koramil 1204-11/Tayan Hulu Sertu Suparmin menuturkan saya ikut menghadiri dan mendampingi anak-anak pada saat disunat secara massal, Sunatan massal yang diselenggarakan oleh Apotik Dharma.


"Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan tali silahturrahmi dengan masyarakat desa Sosok dan juga membantu masyarakat yang kurang mampu, karena khitanan/sunatan massal ini tanpa di pungut biaya," ucap Babinsa.


Danramil 1204-11/Tayan Hulu mengatakan kehadiran Babinsa dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh masyarakat merupakan bentuk tanggung jawab dari Babinsa untuk ikut mensukseskan terselengggaranya setiap kegiatan yang ada di wilayah binaan.


"Keberadaan Babinsa memang tidak dapat dipisahkan dengan masyarakat, dan Babinsa yang merupakan ujung tombak suksesnya pelaksanaan tugas pokok Tentara Nasional Indonesia (TNI) angkatan Darat," imbuh Danramil. (Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini