Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Berhasil Gagalkan Penyelundupan Narkoba Jenis Sabu-Sabu

Editor: Redaksi author photo

Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Berhasil Gagalkan Penyelundupan Narkoba

KALBARNEWS.CO.ID (BENGKAYANG)
- Berhasil lagi, Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK berhasil menggagalkan penyelundupan narkoba jenis sabu-sabu seberat ± 25,4 Kg yang dibungkus dalam 20 paket kemasan Teh Guanyinwang.


Satgas pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Pos Kumba Semunying yang dipimpin langsung oleh Danpos Kumba Semunying Lettu Arm Sutono beserta 9 orang anggota pos lainnya berhasil menggagalkan penyelundupan sabu-sabu di jalan kebun PT Ledo Lestari 1 Divisi 6 Desa Semunying, Kecamatan Jagoi Babang, Kabupaten Bengkayang, Prov. Kalimantan Barat. Kamis (30/5/2024).



Menjelang purna tugas, jajaran satgas pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK selalu waspada dan berbuat terbaik tetap semangat menjaga perbatasan dengan melaksanakan giat dalam rangka membantu masyarakat.



Sehingga ada timbal balik masyarakat dengan memberikan informasi terkait narkoba yang ditindaklanjuti dengan ambush dan sweeping tanpa kenal lelah sehingga berhasil menggagalkan penyelundupan narkoba jenis sabu yang direncanakan masuk dari Malaysia ke Indonesia.



Dengan militansi serta doa yang kuat dan kerjasama yang baik antar personel sehingga penyelundupan narkoba ini dapat digagalkan oleh satgas pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Pos Kumba Semunying.


Prestasi ini juga menunjukkan bahwa prajurit TNI senantiasa berbuat terbaik dimanapun berada dan bertugas serta membantu upaya-upaya pemerintah di segala bidang. (Tim Liputan).

Editor : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini