Pengendara Motor Tewas Ditempat Akibat Adu Banteng Dengan Bus Sekolah

Editor: Redaksi author photo

 Pengendara Motor Tewas Ditempat Akibat Adu Banteng Dengan Bus Sekolah 

KALBARNEWS.CO.ID (MARAU)
-  Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan Bus Sekolah dan sepeda motor terjadi di Jalan Poros Provinsi tepatnya di Desa Riam Batu Gading Kecamatan Marau Kabupaten Ketapang Provinsi Kalbar, pada Rabu pagi (29 Mei 2024). Insiden tragis ini mengakibatkan  pengendara sepeda motor tewas di tempat.


Menurut keterangan saksi mata Abdul Muin, kecelakaan terjadi sekitar pukul 06.30 WIB ketika Bus Sekolah PT Cargill dengan nomor polisi KB 7652 GA  melaju dari arah Kecamatan Air Upas menuju ke arah Tanjung terlibat kecelakaan adu banteng dengan sebuah sepeda motor dari arah berlawanan.


Akibat tabrakan tersebut, pengendara sepeda motor, yang diketahui bernama Punawi (52) warga Desa Riam Batu Gading Kecamatan Marau mengalami luka parah di bagian kepala dan meninggal dunia di tempat. 


Tim medis yang tiba di lokasi beberapa menit kemudian memastikan bahwa korban telah meninggal dunia di tempat kejadian. 


Anggota Polsek Marau yang tiba di lokasi kejadian segera melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban serta kendaraan yang terlibat kecelakaan. 


" Unit Laka Lantas Satlantas Polres Ketapang masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk menentukan penyebab pasti kecelakaan ini. Pengemudi Bus Sekolah yaitu  S (31) saat ini sudah kami amankan untuk dimintai keterangan," ujar Kapolsek Marau IPTU Martin Nababan. 


Dilanjutkannya, untuk korban kecelakaan sudah dievakuasi ke Puskesmas Marau untuk selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga. Dirinya menambahkan kepada masyarakat, dihimbau untuk selalu berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas, terutama saat berkendara di jalan raya yang padat. 


" Selalu patuhi peraturan berlalu lintas, tetap berhati hati serta lebih waspada dan memperhatikan kondisi jalan serta kendaraan di sekitarnya," pungkas IPTU Martin Nababan.(Fendi's)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini