Ketua Ikatan Alumni Master Hukum Untan Pontianak Sebut Halal Bihalal Memperkuat Jalinan Silahturahmi

Editor: Redaksi author photo
Ikatan Alumni Master Hukum Untan Pontianak Gelar Halal Bihalal Dan Silahturahmi

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) – Alumni Program Magister Hukum Universitas Tangjungpura (Untan) Pontianak yang tergabung dalam Ikatan Alumni Master Hukum  (IKA-MH) Untan Pontianak laksanakan halal bihalal dan silahturahmi yang dilaksanakan di Aula Kampus Magester Hukum Untan Pontianak pada hari Sabtu (11 Mei 2024).


Tampak hadir Ketua Ikatan Alumni Master Hukum (IKA-MH) Untan Pontianak, Brigjen Pol (Purn) Drs. H. Agus Rianto,S.H,.M.H, Ketua Jurusan Program Magister Hukum (PSMH) Universitas Tangjungpura, DR. Hermansyah, SH,. M. Hum, Wakil Dekan I Fakultas Hukum,  Edy Suasono, SH,. M. Hum, Dosen PSMH ,DR. M. Syafei, SH,. M.Hum serta para Alumni PSMH Untan.


Dalam sambutannya Ketua Ikatan Alumni Master Hukum (IKA-MH) Untan Pontianak, Brigjen Pol (Purn) Drs. H. Agus Rianto,S.H,.M.H. mengatakan bersyukur dan mengapresiasi semua Alumni Master Hukum (IKA-MH) Untan Pontianak yang bisa hadiri kegiatan ini.


“Alhamdulillah acara Halal Bihalal kita dapat terlaksana dengan lancar, atas kehadiran dan dukungan para senior dan teman-teman semoga kegiatan ini menjadi jalinan silaturahmi kita sesama alumni dan juga dengan almamater Magister Hukum Universitas Tangjungpura semangkin baik,” ucapnya.


Ketua Ikatan Alumni Master Hukum (IKA-MH) Untan Pontianak, Brigjen Pol (Purn) Drs. H. Agus Rianto,S.H,.M.H juga mengatakan bahwa kegiatan Halal Bihalal ini merupakan kegiatan untuk mempersatukan Alumni PSMH Untan agar menjadi semakin lebih akrab dan bisa terus mengabdikan diri untuk daerah, bangsa dan negara.


Brigjen Pol (Purn) Drs. H. Agus Rianto,S.H,.M.H juga mengucapkan terimakasih atas kerjasama panitia halal bihalal atas kinerjanya untuk mensukseskan acara halal bihalal dan silahturahmi Alumni Program Magister Hukum Universitas Tangjungpura (Untan) ini.


Namun ini adalah awal langkah kita karena kita masih ada pekerjaan rumah yang harus kita selesaikan bersama untuk mensukseskan acara milad yang insyaAllah akan kita laksanakan pada 4 Juli 2024 mendatang untuk itu kami mohon rekan-rekan panitia tetap semangat agar kegiatan milad nanti bisa terlaksana sesuai harapan,” pungkasnya. (tim liputan).


Editor : Heri

Share:
Komentar

Berita Terkini