zuMedia Inc. Luncurkan Platform Periklanan dan Penyiaran Baru yang Inovatif
Backskin
adalah layanan revolusioner yang memungkinkan semua platform media sosial
menawarkan monetisasi di ruang di balik foto profil anggota. Siapa pun boleh
menjadi pengiklan dan memperoleh penghasilan dengan meminta pengiklan
menyajikan pesan, iklan, atau siaran mereka hanya dengan memilih Backskin.
Faktor utama dalam teknologi yang hak patennya sedang dalam proses ini
memberikan sarana untuk menghasilkan pendapatan yang adil dan setara bagi kedua
platform dan masing-masing pemilik setiap halaman profil (sosial, e-commerce,
seluler, dan lain-lain)
Sarana iklan online yang baru ini dirancang untuk menawarkan model bisnis baru yang memperluas cakupan peluang potensi periklanan dan menciptakan aliran pendapatan dengan biaya rendah.
Sarana ini juga dibuat untuk mendukung pengguna media sosial di seluruh dunia
dengan membuka jalan bagi pembagian pendapatan iklan yang adil dan merata,
sehingga masyarakat awam lebih dapat mengendalikan profil mereka dalam beberapa
cara: dengan memilih apakah akan beriklan dan iklan apa yang akan dihosting di
profil mereka; dengan menciptakan aliran pendapatan baru bagi pembuat konten
media sosial maupun bagi kita semua; dan dengan mendemokratisasi industri
periklanan, penyiaran, dan internet secara mandiri.
Setiap orang dapat memperoleh manfaat
dari iklan Backskin. Platform mendapatkan keuntungan dengan meraup
pendapatan ekstra dari iklan. Anggota platform mendapatkan manfaat karena mampu
memonetisasi ruang media Backskin menjadi pendapatan yang signifikan. Pengiklan
mendapatkan manfaat karena bisa menggunakan uang hasil iklan dengan lebih
efisien dan lebih efektif untuk menargetkan iklan kepada audiens yang
responsif, sehingga memastikan alokasi anggaran dan pengembalian investasi yang
lebih baik.
Dengan usaha minimal dan
sedikit sewa di Backskin, host Backskin dapat memperoleh penghasilan
besar. Tersedia 8.640 ruang iklan di Backskin dengan durasi 10 detik untuk
setiap pengguna per wilayah setiap hari. Jika pengguna hanya memesan 10% dari
total slot Backskin setiap hari dari satu wilayah dengan tarif satu dolar saja
per slot, maka pendapatan kotor setiap tahun adalah sekitar $134.000.
Jumlah Backskin di Internet dan
perangkat seluler tidak terhingga, sehingga Backskin Inc. adalah perusahaan
pertama yang siap dan mampu menyumbangkan sejumlah besar dana pajak ke
perekonomian A.S. dan Global.
Meskipun pengguna baru DMDb.com
belum berpengalaman di media sosial dan sedang mempersiapkan peluncuran resmi,
iklan dan layanan sewa siaran Backskin tersedia di platform ini sebagai contoh
karena DMDb bermaksud menjadi standar emas yang baru bagi seluruh distribusi media.
Karena sekarang pengiklan dapat
menjelajahi, menargetkan, dan menciptakan audiens sendiri, Backskin.com
telah menyediakan jalan yang benar-benar efektif untuk personalisasi iklan dan
cara audiens maupun pasar menerima dan mengonsumsinya. Jalur dan proses yang
inovatif ini memungkinkan penjangkauan audiens dengan lebih mendalam dan
memusatkan perhatian kepada pesan iklan dengan target keterlibatan dan
partisipasi audiens secara sukarela, bukan terpaksa.
Kreator Phyllis Jager
dan Barry Terach; Investor Utama Mark Cuban; Tim Pengembangan Utama di
Backskin, Salvatore Saccoccio, Jason Berlin, Daniel
Terach, Mark Wegener, Korin Berlin, Nykiah Morgan; Pemrogram Utama Kishan
Kachhadiya; dan Chief Legal Officer Mark Rosenberg merasa yakin bahwa
kekuatan Backskin menjadi cara untuk mengakhiri biaya iklan yang selangit,
penempatan iklan yang tidak tepat, peredaran informasi yang salah dan informasi
palsu melalui distribusi iklan, pemborosan belanja iklan dan pengembalian
investasi yang buruk, memaksa melihat konten iklan yang tidak diinginkan,
mengeksploitasi pengguna platform di berbagai tingkatan, dibeli dan dijual ke
platform dan agen pemasaran.
Backskin.com dan DMDb.com hanyalah
dua dari segudang proyek inovatif ciptaan perusahaan induknya, zuMedia Inc.
Inisiatif seperti sensasi aneh diTikTok, yakni fatSu, dan videonya bisa
disaksikan di @HappenstanceManor (PJ); dan proyek-proyek baru seperti
PropertyDuds, yang bertujuan mengubah industri real estate; dan Feudr, sebuah
platform di mana pengguna bisa berdebat tentang berbagai topik mulai dari
peristiwa politik global hingga tips pribadi untuk rumah tangga. Semua ini
membuktikan komitmen zuMedia untuk menciptakan produk dan layanan demi kemajuan
masyarakat secara keseluruhan.
Benang merah yang mengikat portofolio
proyek perusahaan ini adalah komitmen utama untuk mengembangkan berbagai
teknologi inovatif yang menyamakan kedudukan konsumen sekaligus menumbuhkan
rasa senang bermain, dan memberikan kesempatan mengalokasikan sebagian besar
pendapatannya untuk mendukung tujuan kemanusiaan. (Tim liputan)
Editor
: Aan