Warga Asal Jawa Timur Terlantar di Pontianak dari Malaysia LAZISNU Bantu Pemulangan

Editor: Redaksi author photo

Warga Asal Jawa Timur Terlantar  di Pontianak

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK)
- Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sedekah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) PWNU Kalimantan Barat memfasilitasi kepulangan 3 warga asal Jawa Timur dari Malaysia lewat kapal air setelah 11 hari bermalam di Pelabuhan Dwikora Pontianak (17/04/2024).


Ketua LAZISNU KALBAR Kholiq S.Sos mengatakan yang sebelumnya mendapat panggilan telpon sekitar pukul  Sembilan Pagi dari Satpol PP bahwasanya ada 3 pemuda, warga asal Jawa Timur yang terlantar 11 hari di Pontianak.


"Hal ini semata-mata kami lakukan sebagai wujud kepedulian LAZISNU KALBAR". Ujar kholiq


Sariadi salah satu warga asal jawa timur yang terlantar menjelaskan, bahwa dirinya saat ini tidak mempunyai uang sama sekali untuk pulang ke kampung halamannya karena selama 7 bulan kerja di malaysia tidah dibayar. Begitupun dengan keluarganya, yang juga tidak bisa menjemputnya karena tidak memiliki biaya.


Dirinya mengucapkan rasa syukur serta terimakasih kepada NU Care LAZISNU PWNU Kalimantan Barat yang telah membantu dirinya beserta temen-temannya.



"Terimakasih NU Care LAZISNU PWNU Kalimantan Barat, terimakasih sudah membantu saya, semoga diberikan kelancaran dalam melaksanakan tugas”,pungkasnya. (Im)

Editor : Aan


Share:
Komentar

Berita Terkini