Sekretaris DPW PAN Kalbar Zulfydar Zaidar Ambil Berkas Balon Walikota ke DPD PKS kota Pontianak

Editor: Redaksi author photo

 Sekretaris DPW PAN Kalbar Zulfydar Zaidar Ambil Berkas Balon Walikota ke DPD PKS kota Pontianak 

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK)
-- Salah satu pendaftar Balon Walikota Pontianak yang juga Sekretaris DPD PAN Kalbar, Zulfydar Zaidar Mochtar mengambil berkas pendaftaran sebagai Balon Walikota Pontianak di Kantor DPD Partai PKS Kota Pontianak, Senin (29/4/2024).


Zulfydar menyatakan bahwa ia memilih melalui PKS karena telah terjalin komunikasi yang baik dengan insan partai. Selain itu, semangat dan komitmen dalam membangun Pontianak juga sejalan dengan visi partai.


"Hari ini saya telah mengambil formulir pendaftaran di PKS. Semoga langkah untuk pengabdian ini berjalan mulus untuk kemajuan daerah," kata Zulfydar 


Sekretaris DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Muhammad Thaufani, mengumumkan bahwa hingga saat ini telah ada 14 pendaftar sebagai bakal calon (balon) wali kota Pontianak untuk Pilkada 2024.


Menurut Thaufani, pembukaan pendaftaran telah dimulai sejak 24 April dan akan berakhir pada 30 April 2024. Dia menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang antusias dalam menggunakan perahu PKS untuk memajukan Kota Pontianak. Dengan memiliki lima kursi di DPRD Pontianak, PKS memiliki peran strategis dalam mengantarkan calon pemimpin daerah.


Thaufani juga menjelaskan bahwa setelah proses pendaftaran, akan ada mekanisme internal di partai tersebut sebelum keputusan dukungan kepada calon tertentu diambil. Dia sangat menghargai putra dan putri terbaik Kota Pontianak yang telah mendaftarkan diri ke PKS untuk maju dalam Pilkada 2024. (Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini