Sekda Ketapang Bahas Jalan Saat Pimpin Apel Pagi

Editor: Redaksi author photo

 Sekda Ketapang Bahas Jalan Saat Pimpin Apel Pagi 

KALBARNEWS.CO.ID (KETAPANG)
– Sekretaris Daerah  Kabupaten Ketapang, Alexander Wilyo, S. STP., M. Si. mengingatkan agar pengerjaan Jalan Pelang – Indotani, Kepuluk – Batu Tajam supaya pengerjaannya segera dilaksanakan. 

 

Untuk itu, Sekda meminta BPKAD (Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah) supaya membantu  proses percepatan pengerjaannya. 

 

Hal tersebut disampaikan Sekda Ketapang saat memimpin apel pagi di Halaman Kantor Bupati Ketapang, pada Senin (22 April 2024). 

 

Sekda Ketapang mengatakan, seharusnya proses lelang Jalan Pelang – Indotani, Kepuluk – Batu Tajam tersebut seharusnya sudah dilaksanakan pada Maret lalu. Dengan demikian, pada April ini proses pengerjaannya seharusnya  sudah bisa mulai. 

 

Oleh karena itu, Sekda  Ketapang meminta Asisten II dan BPKAD (Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah) untuk memberi perhatian khusus terhadap pengerjaan Jalan Pelang – Indotani, Kepuluk – Batu Tajam tersebut. 

 

“Jika proses lelang sudah selesai, Jalan Pelang – Indotani, Kepuluk – Batu Tajam harus segera dikerjakan,” ucapnya. 

 

Hal ini Sekda sampaikan karena masalah Jalan Pelang – Indotani, Kepuluk – Batu Tajam tersebut adalah kebutuhan.


“Jangan sampai ada opini liar yang menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Ketapang tidak punya hati nurani. Punya mata, tetapi tidak bisa melihat jalan yang hancur,” ujar Sekda. 

 

Selain itu Sekda berterima kasih kepada para Asisten, Staf Ahli, Kabag dan seluruh pejabat, para OPD yang telah melaksanakan tugas on the track sampai hari ini.


“Saya harap tidak ada kegiatan-kegiatan yang terlambat,” ujar Sekda. 

 

Sekda juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada  Pol PP, yang telah melaksanakan tugas dengan sangat baik pada apel pagi.

 

Selain itu, Sekda juga meminta Asisten 3 dan Bagian Umum untuk merawat, dan menjaga kebersihan lingkungan dan Kantor Bupati Ketapang. (Fendi's)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini