PWNU Kalbar Serahkan 500 KG Beras dari BAZNAS Provinsi Ke LAZISNU

Editor: Redaksi author photo

 PWNU Kalbar Serahkan 500 KG Beras dari BAZNAS Provinsi Ke LAZISNU

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK)
- Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Kalimantan Barat menyerahkan 500 KG Beras dari BAZNAS Provinsi kepada Lembaga Amil Zakat, Infak dan Shadaqah (LAZISNU) Kalimantan Barat.


Diserahkan langsung oleh Ketua PWNU KALBAR Prof. Dr. KH. Syarif, S.Ag., MA kepada ketua LAZISNU KAlBAR Kholiq, S.Sos Senin (01/04/2024).


Ketua PWNU Kalimantan Barat Prof. Dr. Syarif., S.Ag., MA berharap agar ada sinergi jangka panjang antara BAZNAS Provinsi dengan LAZISNU Kalimantan Barat.


"Saya harap ada sinergi antara BAZNAS Provinsi dengan LAZISNU KALBAR terkait program-progam pemberdayaan masyarakat," ujarnya 


Menurutnya, Lazisnu telah memiliki beberapa program pemberdayaan seperti Bedah Rumah, bantuan modal UMKM, Bantuan disabilitas.


Kholiq., S.Sos menyampaikan rasa terimkasih kepada PWNU Kalimantan Barat yang sudah turut andil dalam membantu dan membackup para donatur-donatur baik dari pemerintahan maupun non pemerintahan


Kholiq berharap semoga tahun-tahun berikutnya pengadaan atau bantuan beras ini lebih banyak di alokasikan kepada LAZISNU KALBAR.


"Bantuan-bantuan beras ini akan di salurkan secara bertahap dan akan menjangkau seluruh Kab/kota yang ada di kalimantan barat," tutup Kholiq. (Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini