Libur Lebaran, Personil Ops Ketupat Kapuas 2024 Polres Kubu Raya Tingkatkan Patroli Pengamanan Objek Wisata

Editor: Redaksi author photo

Personil Ops Ketupat Kapuas 2024 Polres Kubu Raya Tingkatkan Patroli Pengamanan Objek Wisata

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) 
- Dalam rangka menjamin rasa aman pada mas libur lebaran, personel gabungan Ops Ketupat Kapuas 2024 meng intensifkan patroli di berbagai objek wisata yang berada di Kabupaten Kubu Raya, Jumat (12/4/2024).


Kapolres Kubu Raya, AKBP Wahyu Jati Wibowo melalui Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya Aiptu Ade menegaskan, patroli petugas gabungan Ops Ketupat Kapuas 2024 di objek wisata guna memastikan keamanan dan kenyamanan para wisatawan yang mengunjungi tempat-tempat wisata di wilayah hukum Polres Kubu Raya.


"Kegiatan Patroli sekaligus monitoring bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung yang sedang menikmati libur lebaran Idul fitri 1445 H maupun wisatawan lainnya yang sedang berlibur," kata Ade.


Ade mengatakan kehadiran petugas juga melakukan himbauan kepada wisatawan untuk selalu berhati-hati terlebih yang membawa anak kecil agar selalu mengawasi saat mereka bermain dan menjaga terhadap barang berharga bawaanya.


Patroli Ops Ketupat Kapuas 2024 ini akan terus dilakukan oleh Polres Kubu Raya hingga libur panjang berakhir, dan kami berharap  kehadiran Polri terasa di tengah-tengah masyarakat dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif selama mereka berkumpul bersama keluarga di tempat-tempat wisata yang berada di Kabupaten Kubu Raya.


Zulmasdar salah satu pengunjung wisata di Danau HO'CE Desa Kuala Dua Kecamatan Sungai Raya merasa tenang dan nyaman atas kehadiran polisi yang turut berjaga di lokasi wisata.


"Kami bersama keluarga merasa nyaman dan aman ketika menikmati wisata di Danau HO'CE, pada masa liburan Lebaran ini. Bahkan, arus lalu lintas meski padat juga lancar karena banyak petugas yang turun di tempat-tempat yang rawan macet," ungkapnya. (Tim Liputan)

Editor : Aan


Share:
Komentar

Berita Terkini