LAZISNU Kalimantan Barat Berbagi

Editor: Redaksi author photo

LAZISNU Kalimantan Barat Berbagi

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK)
- Dalam rangka meringankan kebutuhan bagi saudara-saudara kita yang kurang mampu, NU Care LAZISNU Kalimantan Barat kembali menyalurkan bantuan berupa paket sembako berkerjasama dengan Kepala Desa Tengguli ,NU Care LAZISNU Kab. Sambas, NU Care LAZISNU Kota Singkawang, PCNU Kota Singkawang dan PC IPNU IPPNU Kab. Bengkayang (07/04/2024)


Ketua LAZISNU Kholiq, S.Sos menjelaskan, LAZISNU Kalimantan Barat akan terus melanjutkan program-program yang dapat bermanfaat bagi masyarakat sebelumnya.


“Alhamdulillah kemarin kita sudah menyalurkan di Kab. Kubu Raya, Kota Pontianak, Kab. landak, Kab.  Mempawah dan kali ini berkesempatan membagikan paket sembako untuk masyarakat  Kab. Sambas, Kota Singkawang dan Kab. Bengkayang” terangnya


Dikatakan, sumber dana program tersebut dari para muzakki dan agniya. Semoga bantuan sembako ini dapat kita menyentuh semua 14 Kab/Kota yang lain” jelasnya


Sementara itu Kholiq menambahkan dengan program tersebut berharap masyarakat dapat terbantu


“Saya berharap kegiatan ini bisa membantu meringankan beban hidup para dhuafa,” ucapnya.


Salah satu penerima sembako Rusidah menyampaikan sembako yang diberikan sangat membantu. Beliau sangat bersyukur dan berterima kasih.


“Alhamdulillah terimkasih banyak mas, atas bantuannya” ungkapnya. (Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini