UNIDA Gontor Berangkatkan KKN Internasional di Malaysia

Editor: Redaksi author photo

foto bersama peseta KKN Internasional di Malaysia

KALBARNEWS.CO.ID (PONOROGO)
- Divisi Pengabdian Masyarakat, Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) UNIDA Gontor mengadakan pemberangkatan  peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) Internasional Perdana di Malaysia. Rabu (6 Maret 2024).

 

KKN Perdana ini diikuti oleh mahasiswa/wi sejumlah 50 orang. Terdiri dari 19 mahasiswa dan 31 mahasiswi, yang didampingi oleh 5 Dosen Pembimbing Lapangan, mereka adalah Al-Ustadz M. Kurnia Rahman Abadi, S.E., M.M., Al-Ustadz Farisma Jiatrahman, S.H.I., M.Pd., Al-Ustadz Wahyu Septrianto S.Ag., M.Ag., Al-Ustadz Salman Alfarizi, M.Pd, dan Al-Ustadzah Nindhya Ayomi Delahara, S.Ag., M.Pd.

 

Awal pemberangkatan di mulai dari Kampus A dan C pada pukul 05.00 WIB menuju Bandara International Juanda, Surabaya. Pemberangkatan menuju Malaysia diawali dengan do’a bersama peserta KKN Putra dan putri beserta para Dosen pembimbing kemudian di lanjutkan dengan perfotoan bersama.

 

“Harapannya, perjalanan pada hari ini lancar dan tidak ada kendala, dan mudah-mudahan semua peserta KKN diberikan keberkahan dari setiap pergerakannya dalam rangka memberikan manfaat untuk masyarakat global,ujar Kurnia Rahman Abadi.

 

Peserta KKN Internasional tiba di Bandara Internasional Kuala Lumpur pada pukul 16.00 waktu malaysia. Sesampainya di Bandara Kuala Lumpur Internasional Airport (KLIA), kegiatan ini pun dilanjutkan dengan sholat berjama’ah dan makan malam.

 

“KKNI Malaysia perdana ini bekerjasama dengan KBRI, IIUM dan USIM, di tanggal 7-23 Maret 2024,tutup Koordinator KKNI Malaysia Wahyu. (WyS).

Editor : Aan

 

 

 

Share:
Komentar

Berita Terkini