TUMI Perkenalkan Koleksi ASRA Untuk Wanita Yang Dibintangi Duta Merek Global, MUN KA YOUNG
KALBARNEWS.CO.ID
(SINGAPURA) -- TUMI adalah merek perjalanan dan gaya hidup internasional.
Hari ini TUMI memperkenalkan Asra, koleksi tas tangan wanita terbaru yang
dirancang bagi wanita modern yang aktif dan menyukai kesederhanaan. Untuk
merayakan seluruh koleksi baru merek ini dan kategori wanita yang terus
berkembang, TUMI memilih aktris ternama asal Korea Selatan, Mun Ka Young menjadi wajah koleksi barunya sekaligus membintangi
kampanye pertamanya untuk TUMI. (27 Maret 2024).
Koleksi
Asra bisa digunakan siang atau malam, dengan desain feminin dan aksen yang
jelas, memadukan fungsionalitas dan gaya. Koleksi ini terdiri dari tiga ukuran
dan empat warna yang menarik – warna inti TUMI, Matte Black; dan tiga warna
musiman, yakni Moonlight, Cameo Rose, dan Purple Sunset. Purple Sunset adalah
warna cerah yang terinspirasi oleh pemandangan indah pulau Sentosa di
Singapura.
"TUMI sangat antusias untuk memperluas penawaran produk wanita melalui peluncuran Asra, sebagai bukti bahwa kami tidak hanya menawarkan koper canggih. Kami menawarkan berbagai aksesori dan produk cantik yang sempurna melengkapi gaya hidup yang sibuk," kata Jill Krizelman, Wakil Presiden Senior bidang Pemasaran dan eCommerce di TUMI.
"Kami senang sekali menyambut Mun Ka Young sebagai Duta TUMI global
terbaru. Beliau memiliki semua yang ingin dirasakan oleh wanita pengguna TUMI;
percaya diri, sukses dan kuat."
Setiap tas Asra memiliki lipatan
dengan struktur yang lembut, perangkat keras yang berkoordinasi, dan tali bahu
yang diikat untuk menambah minat visual dan tekstur. Sentuhan tambahan meliputi
saku luar yang dilapisi mikrofiber, sempurna untuk telepon atau sepasang
kacamata hitam, dan sebuah gantungan monogram kulit (dijual terpisah) untuk
menambahkan sentuhan personalisasi khas TUMI ke setiap tas Asra.
Untuk memperkenalkan koleksi ini,
TUMI bermitra dengan Mun Ka Young untuk sebuah kampanye yang memukau yang
menyalurkan keanggunan dan daya tarik modern dari koleksi Asra. Disutradarai
oleh C Prinz dan difoto oleh Bibi Cornejo Borthwick, kampanye ini
menampilkan Mun dengan tas Asra-nya saat ia menjelajahi ruang arsitektur klasik
yang mirip dengan museum. Tasnya dengan mudah membimbingnya di sepanjang
ruangan saat ia bergerak di antara duplikat dirinya sendiri, menangkap inti
dari keluwesan dan keanggunan koleksi tersebut.
"Saya merasa terhormat menjadi
wajah koleksi tas Asra oleh TUMI," kata Mun. "Sudah lama saya
menggemari TUMI. Saya senang sekali karena TUMI mengeksplorasi siluet yang
segar. Kecantikan dan keserbagunaan mendominasi hidup saya. Tas TUMI sangat
cocok digunakan di setiap perjalanan."
Untuk merayakan peluncuran kampanye
global ini, TUMI dan Mun Ka Young menghadirkan koleksi Asra di acara
global yang memukau di Singapura. Harga koleksi Asra adalah AS$350-$495.
Dapatkan koleksi Asra di TUMI.com dan toko TUMI di seluruh dunia.
Sejak tahun 1975, TUMI menciptakan berbagai produk penting bagi bisnis, perjalanan, dan performa kelas dunia nan mewah yang dirancang untuk meningkatkan, menyederhanakan, dan memperindah semua aspek kehidupan saat bepergian.
Memadukan fungsi sempurna dengan semangat
kecerdikan, kami berkomitmen untuk mendukung perjalanan sebagai mitra seumur hidup
bagi pelanggan yang sering bepergian dan para pembuat dalam upaya mencapai
hasrat mereka. (Tim Liputan)
Editor
: Aan