Sharing Session by INSAN Antara Peserta KKNI Unida Gontor dan USIM

Editor: Redaksi author photo

Peserta KKNI Unida Gontor dan USIM

KALBARNEWS.CO.ID (MALAYSIA)
- Peserta KKNI Unida Gontor berpartisipasi dalam sebuah kegiatan yang melibatkan antara mahasiswi UNIDA dan USIM. Acara yang bertajuk Sharing Session ini telah dirancang sebaik mungkin oleh anggota INSAN (International Student Association) untuk mengasah pengetahuan umun dari peserta KKNI Unida Gontor sendiri.


 Kegiatan ini di mulai dengan beberapa sharing mengenai kegiatan ramadhan dari masing-masing mahasiswi di berbagai negara, kemudian di lanjutkan dengan Intelligence Quizzes yang berisikan pertanyaan tentang pengetahuan islam dan umum. Sabtu (16 Maret 2024).

 

Adapun mahasiswa UNIDA sendiri telah di bagi menjadi tiga kelompok yang saling menunjukkan kemampuan mereka dalam intelligence quizzes.

 

“Kegiatan ini dapat memperkuat ukhuwah islamiyah antara UNIDA dan USIM, serta dapat memperluas relasi diantara keduanya,” ujar Ustadz Salman.

 

Acara sharing session with INSAN di tutup dengan do’a dan perfotoan bersama, dengan harapan semoga acara ini dapat menjadi ajang kerjasama yang baik antara Unida Gontor dan USIM, serta dapat meningkatkan pengetahuan umum bagi para mahasiswa khususnya. (MyA)

Editor : Firdis

Share:
Komentar

Berita Terkini