KKNI UNIDA Gontor Bantu Persiapan Ifthar Jama'i di Masjid Surau At Taqwa Taman Anggrek Negeri 9

Editor: Redaksi author photo

KKNI UNIDA Gontor Bantu Persiapan  Ifthar Jama'i di Masjid Surau At Taqwa Taman Anggrek Negeri 9

KALBARNEWS.CO.ID (MALAYSIA)
 -  KKNI UNIDA Gontor Bantu Persiapan di Masjid Surau At Taqwa Taman Anggrek Negeri 9, Malaysia,dan  telah diselenggarakan acara Persiapan Berbuka Puasa dengan menghadirkan peserta dari Universitas Darussalam Gontor sebanyak 22 orang mahasiswa, terdiri dari 6 putra dan 16 putri.Sabtu, 23 Maret 2024.


 

Acara dimulai dengan pembukaan oleh pembimbin g, Ustadz Salman Alfarizi, kemudian dilanjutkan dengan pembagian tugas oleh pejabat masjid, Ustadz Yunus. Selanjutnya, peserta bekerja sesuai dengan tugas yang telah dibagikan. Setelah itu, berbuka puasa dilakukan diikuti dengan Sholat Maghrib.


 

Pengarahan bersama Wakil Rektor, Ustadz Assoc.prof.Dr. Khoirul Umam, M.Ec, dilaksanakan setelah Sholat Maghrib, diikuti dengan sesi foto bersama. Sholat Isya dan Sholat Tarawih dilakukan sebelum peserta kembali ke Asrama USIM.


 

Menu yang disiapkan untuk berbuka puasa terdiri dari Kare Daging, Bubur Lambok, Nasi, Es Semangka, Teh, dan Es herbal dengan total porsi mencapai 150 orang.


 

Semua peserta menunjukkan semangat dan kerjasama yang tinggi untuk memastikan persiapan berbuka puasa di masjid berjalan lancar. Semoga momen berbuka puasa bersama di Masjid Surau At Taqwa Taman Anggrek Negeri 9 menjadi pengalaman yang berkesan bagi semua yang hadir. (WyZ).


Editor : Firdis

 


Share:
Komentar

Berita Terkini