Ini Penjelasan Zulfydar Zaidar Mochtar Klaim Dan Bersyukur Raih Kursi DPRD Provinsi Kalbar Di Pileg 2024

Editor: Redaksi author photo

Zulfydar Zaidar Mochtar

KALBARNEWS.CO.ID (POTIANAK) - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Pontianak telah melakukan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Pemilihan Legislatif (Pileg) dan telah menetapkan perolehan suara, dari hasil Pleno tersebut Anggota DPRD Kota Pontianak, Zulfydar Zaidar Mochtar muncul satu diantara nama yang menduduki kursi DPRD Provinsi Kalbar dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Kepada awak media Zulfydar Zaidar Mochtar mengaku sangat bersyukur lantaran masyarakat masih memberikan kepercayaan dan amanah kepadanya menjadi wakil rakyat yang pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 ini dirinya maju di DPRD Provinsi Kalimantan Barat Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Pontianak.


"Tentu saya sangat bersyukur terhadap rapat pleno terakhir di Kota Pontianak, dalam rangking internal Partai Amanah Nasional (PAN) Provinsi Kalbar saya unggul di antara 7 calon lainnya, karena sudah ditetapkan oleh KPU Kota Pontianak bisa dikatakan saya akan menempati posisi DPRD Provinsi Kalbar Periode 2024-2029," ujarnya saat dikonfirmasi via WhatsApp pada hari Jumat (08 Maret 2024).


Melalui media ini Ia juga tidak lupa menyampaikan ucapan rasa syukur serta terimakasih serta dukungan dalam menjalankan amana sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Barat.


"Saya mewakili Partai Amanat Nasional (PAN) mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dan memilih saya sebagai perwakilan di DPDR Provinsi Kalimantan Barat dan saya akan menjalankan amanah ini dan insyaAllah saya akan menjalakan amanah ini dengan sebaik-bainya," ucapnya.


Ia berharap keberadaannya di kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Barat menjadi semangat dan harapan baru bagi pemilih terhadap wakil rakyatnya di parlemen khususnya di wilayah Kota Pontianak.


"Semoga semuanya bisa merasakan kebijakan-kebijakan dan program-program yang akan diarahkan kepada masyarakat Kalimantan Barat, Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat khususnya di Kota Pontianak, dengan tagline Saya "Bersama Kita Membangun Kota Pontianak TerdePAN" saya tetap terus akan berjuang membuat Kota Pontianak untuk lebih baik lagi," ujarnya.


Legislator yang akrab dengan panggilan Bang Zul ini menambahkan ,sebagai kota jasa dan perdagangan ia berharapkan Kota Pontianak menjadi lebih hebat dan selalu aman serta kondusif.


"Kita ingin siapapun yang melakukan hubungan kerja di Kota Pontianak merasa yakin terhadap situasi dan kondisi yang terjadi di tengah masyarakat,"pungkasnya. (Syl).


Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini