Babinsa Koramil 1204-02/Sekayam Ikuti Musdes Penetapan KPM BLT Dana Desa

Editor: Redaksi author photo

 Babinsa Koramil  1204-02/Sekayam Ikuti Musdes Penetapan KPM BLT Dana Desa 

KALBARNEWS.CO.ID (SANGGAU)
-  Babinsa koramil  1204-02/Sekayam Serda Jondika Panjaitan Menghadiri Undangan Musyawarah Desa Khusus dalam rangka Validasi,finalisasi dan Penetapan KPM BLTD-DD Tahun 2024 Desa Raut muara Bertempat di aula Kantor Desa Raut Muara.Desa Raut Muara Kec.Sekayam Kab Sanggau. Rabu.(6/3/2024)


 

Babinsa koramil  1204-02/Sekayam Serda Jondika Panjaitan mengatakan musyawarah desa ini  dilaksanakan bersama-sama dengan melibatkan perangkat desa, untuk menetapkan calon penerima BLT DD TA. 2024. Tujuannya guna membantu warga masyarakat yang kurang mampu

 

"Musdes khusus dalam rangka validasi data penerima BLT-DD adalah untuk memaksimalkan data penerima agar tepat sasaran. Dimana penerima bantuan adalah orang yang berhak dan benar benar kurang mampu," ungkapnya.

 

Babinsa koramil  1204-02/Sekayam Serda Jondika Panjaitan menambahkan  sebagai kita ketahui bersama pula, bahwa BLT DD ini merupakan langkah untuk membatu warga yang kurang mampu Untuk itu jangan sampai salah sasaran dan benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. (Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini