Wabub Farhan Tutup O2SN DAN FLS2N Tingkat Kecamatan Delta Pawan

Editor: Redaksi author photo

Wabub Farhan Tutup O2SN DAN FLS2N Tingkat Kecamatan Delta Pawan

KALBARNEWS.CO.ID
 (KETAPANG) - Wakil Bupati Ketapang Farhan menutup kegiatan O2SN Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Tingkat Kecamatan Delta Pawan, pada Senin (26 Februari 2024) di Gedung Pancasila Ketapang.


Wabup Farhan dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini bukan hanya sekedar ajang kompetisi, namun juga merupakan wahana bagi generasi muda untuk mengembangkan potensi, bakat dan semangat sportifitas.


"Melalui kegiatan ini kami ingin mendorong para siswa untuk terus berprestasi dalam bidang olahraga dan seni, sekaligus menjunjung tinggi nilai-nilai kejujuran, disiplin, dan kerjasama," ujarnya.


Wabup Farhan berharap kepada pemenang agar ini menjadi motivasi agar semakin giat berlatih untuk mengikuti kegiatan ke tingkat yang lebih besar lagi dan kepada yang belum menjadi juara, Ia berharap agar tidak patah semangat, terus berlatih dengan giat dan tekun.


"Mari kita tetap jaga semangat kebersamaan dan kekeluargaan yang telah terbangun selama pelaksanaan kegiatan ini dan mari kita bergandengan tangan untuk membangun Kabupaten Ketapang yang lebih maju, sejahtera dan berbudaya," katanya.


Adapun juara umum pada kegiatan O2SN yaitu SDN 11 Delta Pawan dan FLS2N yaitu SDN 09 Delta Pawan. (Tim Liputan).

Editor : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini