Personil Polres Melawi Berjibaku Lumpur Saat Pendistribusian Logistik Pemilu

Editor: Redaksi author photo

Personil Polres Melawi Berjibaku Lumpur Saat Pendistribusian Logistik Pemilu

KALBARNEWS.CO.ID (NANGA PINOH)
- Dalam menjalankan tugasnya untuk mengawal distribusi logistik pemilu, anggota Polres Melawi dihadapkan pada tantangan yang cukup besar. Salah satu tantangan utama yang dihadapi adalah kondisi jalan yang rusak parah dengan lumpur yang dalam. 


Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi'i, S.I.K.,S.H.,M.H melalui Kasubsi Penmas Aipda Arbain Menyampaikan saat Personil Polres Melawi harus berkubang dengan lumpur Saat melewati akses jalan menuju Desa Manding dan Desa Natai Panjang, Kecamatan Pinoh Utara, Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat.


Ia juga menambahkan, Kondisi jalan yang rusak parah dan lumpur yang dalam membuat anggota harus berjibaku untuk melewati jalan tersebut. Ada, anggota kita terjatuh di lumpur atau bahkan sepeda motor mereka mengalami putus rantai.  Selasa (13 Februari 2024). 


"Tantangan distribusi logistik pemilu di jalan rusak memang menjadi masalah yang serius, tetapi tetapi anggota Polres Melawi tetap bersemangat dan optimis. Kami menyadari pentingnya tugas ini dalam menjaga keamanan dan kelancaran pemilu. Meskipun menghadapi jalan yang rusak dan lumpur yang dalam, Kami tetap berkomitmen untuk menjalankan tugas dengan baik dan profesional," tutupnya. (Tim Liputan).

Editor : Lan


Share:
Komentar

Berita Terkini