Pastikan Manajemen OMB Kapuas 2023-2024 Berjalan Sesuai Renops Tim Pengawasan Operasi Itwasum Polri

Editor: Redaksi author photo

 Pastikan Manajemen OMB Kapuas 2023-2024 Berjalan Sesuai Renops Tim Pengawasan Operasi Itwasum Polri

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK)
- Dalam rangka pengawasan Operasi Mantap Brata Kapuas 2023-2024 yang sedang dilaksanakan oleh Polda Kalbar, Tim Wasops Itwasum Polri yang dipimpin  oleh Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K sebagai Ketua Tim dan dengan anggota  Kombes Pol Andri Rondonuwu, S.I.K, M.Si sebagai Sekretaris Tim, serta Kombes Pol Dr. Kif Aminanto, S.I.K, S.H, M.H sebagai Anggota Tim melaksanakan kunjungan kerja di Mapolda Kalbar, Rabu. (28/02/2024)


Mewakili Kapolda Kalbar, Irwasda Polda Kalbar Kombespol Sigit Jatmiko, S.I.K menyambut kedatangan Tim Wasops Itwasum Polri di Mapolda Kalbar pukul 08.30 wib. 


Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Raden Petit Wijaya S.IK. M.M  saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa  Tim Wasops Itwasum Polri  Telah tiba di Polda Kalvar   dan akan  melakukan pengawasan terhadap seluruh rangkaian kegiatan tahapan operasi Kepolisian Mantap Brata Kapuas 2023-2024  Polda Kalbar serta  seluruh Polres Jajaran Polda Kalbar.


Rangkaian Kegiatannya  akan diawali dengan memberikan  arahan  kepada  seluruh Kasatgas dan Kasub Satgas, Kaposko, Ka Anev, Bamin Anev, dan Bamin posko yang mengawaki masing-masing satgas Ops Mantap Brata Kapuas 2023-2024 Polda Kalbar. bertempat di ruang Graha Khatulustiwa Polda Kalbar.


Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, SIK selaku ketua tim dalam arahannya menyampaikan  bahwa maksud dan tujuannya datang ke Polda Kalbar adalah untuk melaksanakan tugas sesuai perintah yang diberikan oleh satuan atas yaitu melaksanakan pengawasan terhadap seluruh tahapan pelaksanaan Operasi Kepolisian Mantap Brata Kapuas 2024 di Polda Kalbar.


Kami berharap dengan kedatangan tim wasops Itwasum  Polri ke polda Kalbar Untuk melakukan pengawasan operasi Mantap Brata Kapuas ini dapat meningkatkan mutu serta terus berupaya untuk selalu berbenah dan berusaha keras demi terwujudnya keberhasilan operasi  pengamanan Pemilu


Kemudian tim melakukan peninjauan  posko operasi  serta pemeriksaan administrasi dan data pendukung Operasi meliputi data posko, ren giat dan hasil giat, data anev, tabulasi, input pelaporan online baik melalui aplikasi SOT dan EWS, penggunaan dukungan  anggaran, ren ops, perintah pelaksanaan ops, hubungan tata cara kerja (htck) dan data penerimaan dukungan operasi.


Dalam kesempatan ini Ketua Tim Wasops Itwasum Polri juga menghimbau agar Personel di lapangan selalu waspada di dalam melaksanakan tugas dan jangan bersikap Underestimate.


"Kepada Personil yang sedang bertugas dilapangan  jangan bersikap Underestimate." Tutup  Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya  yang saat ini menjabat sebagai Irbidjemen SDM I Itwil II Itwasum Polri"


Kegitan di Mapolda selesai pkl 12:00 wib, dan selanjutnya tim wasops Itwasum Polri akan melakukan pengawasan ke seluruh polres jajaran Polda Kalbar.. (Tim Liputan)

Editor : Aan


Share:
Komentar

Berita Terkini