Kejati Kalbar Gelar Apel Kesiapan Pemilu Dan Wbbm Tahun 2024

Editor: Redaksi author photo

Apel Kesiapan Pemilu Dan Wbbm Tahun 2024

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Bertempat di halaman Kantor Kejaksaan Tinggi Kalbar, Kejati Kalbar menggelar Apel Kesiapan Pemilihan Umum dan Apel Integritas Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Tahun 2024 yang dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Kalbar Dr. Drs. Muhammad Yusuf, SH, MH. (07/02/2024).

 

Kajati Kalbar menyampaikan kepada seluruh Jajarannya turut menyukseskan Pemilihan Umum yang aman dan damai dan meminta agar memetakan potensi ancaman, gangguan dan hambatan sebagai deteksi dini dengan melakukan langkah strategis serta mengidentifikasi dan mengiventarisasi terhadap segala bentuk potensi Tindak Pidana Pemilihan Umum yang terjadi pada saat sebelum maupun sesudah Pemilihan Umum.

 

“Terkait pencanangan WBBM, Kajati Kalbar mengharapkan kepada seluruh Jajaran untuk fokus dan memprioritaskan pelaksanaan reformasi yakni mewujudkan pemerintahan,” ungkapnya.

 

Kajati Kalbar menambahkan 3 sasaran utama  yaitu Pertama, birokrasi yang bersih dan akuntabel, Kedua, birokrasi yang capable, Ketiga, pelayanan publik yang prima dan reformasi birokrasi yang mengarah pada perubahan pola pikir dan budaya kerja.

 

“Pimpinan sebagai Role Model yang menjadi panutan seluruh pegawai Kejati Kalbar yang kemudian ditunjuk sejumlah pegawai sebagai Agen Perubahan dan Duta Pelayanan yang mensosialisasikan reformasi birokrasi di lingkungan kejaksaan.,” jelas Kajati.

 

Kajati mengatakan kita targetkan tahun ini (2024), untuk memberikan pelayanan terbaik dan prima kepada masyarakat. (Tim Liputan)

Editor : Aan

 


Share:
Komentar

Berita Terkini