HYCU, Inc. Manfaatkan Antropik untuk Merevolusi Perlindungan Data Melalui Teknologi AI Generatif

Editor: Redaksi author photo

HYCU, Inc. Memanfaatkan Antropik untuk Merevolusi Perlindungan Data Melalui Teknologi AI Generatif

KALBARNEWS.CO.ID (BOSTON)
-- HYCU, Inc. , pemimpin dalam perlindungan data sebagai layanan dan salah satu perusahaan dengan pertumbuhan tercepat di industri, hari ini mengumumkan Inisiatif AI Generatif HYCU. 


Proyek ini bertujuan untuk mengintegrasikan teknologi AI generatif secara mulus, termasuk asisten AI Anthropics, Claude, dengan platform perlindungan data R-Cloud milik HYCU, mendefinisikan ulang proses pengembangan integrasi perlindungan data dan menciptakan cara yang mudah digunakan untuk membuat integrasi SaaS. (30 januari 2024)


“Perkembangan model AI generatif terdepan Anthropic, Claude, lebih dari sekadar integrasi; ini merupakan lompatan maju dalam masa depan perlindungan data, Dengan memanfaatkan AI, kami tidak hanya mempercepat proses pengembangan kami namun juga memperkuat komitmen kami terhadap keamanan dan efisiensi operasional. Kami bersemangat untuk membawa R-Cloud ke tingkat berikutnya dan memelopori bidang ini dan menetapkan standar baru untuk industri,” kata Simon Taylor, Pendiri dan CEO, HYCU, Inc. 



AI Generatif HYCU Menetapkan Tolok Ukur Baru untuk Perlindungan Data SaaS

Inisiatif AI Generatif HYCU meliputi:

·  Proses Pengembangan Berbasis AI : Memanfaatkan model Claude Anthropic dengan desain yang berpusat pada keamanan HYCU mengembangkan platform menjadi lingkungan pengembangan yang cerdas, responsif, dan mudah beradaptasi.

·  Pemahaman Mendalam tentang Kompleksitas Perlindungan Data : Integrasi ini memungkinkan Claude untuk sepenuhnya memahami nuansa protokol kepatuhan, enkripsi, dan pemulihan, yang dirancang khusus untuk platform HYCU.

·  Pengurangan Waktu Pengembangan Secara Dramatis : Integrasi ini secara signifikan mengurangi waktu pengembangan integrasi perlindungan data dari berminggu-minggu menjadi beberapa jam.

·  Mempertahankan Standar Tinggi : Semua integrasi berbasis AI akan mematuhi standar keamanan dan efisiensi HYCU yang ketat.



Dampak Strategis Perlindungan Data AI Generatif untuk HYCU R-Cloud

Berita hari ini menandai tiga inovasi signifikan pada platform pemenang penghargaan HYCU R-Cloud.

·  Perintis Perlindungan dan Pemulihan Perangkat Lunak Infrastruktur : Inisiatif ini menempatkan HYCU di garis depan dalam mengintegrasikan AI dalam perlindungan data, menandai momen penting dalam inovasi perangkat lunak infrastruktur. Hal ini juga merupakan kelanjutan dari pengenalan R-Scout, asisten bertenaga AI yang diperkenalkan HYCU sebelumnya untuk memudahkan pelanggan dan mitra mempelajari beragam penawaran HYCU, mengedukasi mereka tentang cara memanfaatkan setiap solusi dari on-prem hingga public cloud. ke SaaS, dan memberikan panduan praktik terbaik.

·  Mensinergikan Misi Perusahaan : Kolaborasi ini menyelaraskan misi HYCU dan Anthropic, menekankan penciptaan dunia yang lebih aman melalui perlindungan data tingkat lanjut dan AI.

·  Menetapkan Tolok Ukur Baru untuk SaaS dan Layanan Cloud dengan AI : HYCU menetapkan standar industri baru untuk platform perlindungan data berbasis AI, karena tingkat kolaborasi dan eksekusi ini merupakan hal baru. Hal ini juga memberikan cara baru bagi ribuan pelanggan HYCU untuk dengan mudah melindungi aplikasi SaaS dan layanan cloud ketika perlindungan sebelumnya tidak tersedia. Selain melindungi layanan cloud inti, HYCU juga berfokus pada perlindungan data dan konfigurasi dalam layanan AI khusus yang menjadi penting bagi pelanggan. Infrastruktur AI awal yang dilindungi HYCU adalah PineCone dan Redis – keduanya digunakan sebagai Database Vektor inti yang penting untuk AI



HYCU R-Cloud mencakup platform pengembangan kode rendah pertama di dunia untuk perlindungan data yang memungkinkan perusahaan SaaS dan penyedia layanan memberikan pencadangan dan pemulihan asli aplikasi secara efisien dan cepat. HYCU R-Cloud telah dikenal karena menetapkan standar pencadangan dan perlindungan data SaaS karena kemudahan penggunaan integrasinya bagi pengguna akhir dan penyedia SaaS.



“Memanfaatkan teknologi AI mutakhir merupakan bukti komitmen HYCU terhadap inovasi teknologi dan kepemimpinan dalam industri perlindungan data, Ini adalah contoh kuat lainnya tentang bagaimana HYCU terus memberikan nilai yang tak tertandingi kepada pelanggan dan memperkuat posisi HYCU sebagai pemimpin pasar,” kata Philippe Nicolas, Principal, Coldago Research. 




HYCU adalah pemimpin dengan pertumbuhan tercepat dalam perlindungan data multi-cloud dan SaaS sebagai industri layanan. Dengan menghadirkan pencadangan dan pemulihan data berbasis SaaS yang sebenarnya ke lingkungan lokal, cloud-native, dan SaaS, perusahaan ini memberikan perlindungan data, migrasi, pemulihan bencana, dan perlindungan ransomware yang tak tertandingi kepada ribuan perusahaan di seluruh dunia. 



Sebagai pemenang penghargaan dan visioner yang diakui dalam industri ini, solusi HYCU menghilangkan kompleksitas, risiko, dan tingginya biaya solusi berbasis warisan, memberikan kesederhanaan perlindungan data untuk membuat dunia lebih aman. Dengan skor NPS terdepan di industri sebesar 91, pelanggan merasakan perlindungan data tanpa hambatan dan hemat biaya, di mana saja, di mana saja. HYCU telah mengumpulkan $140 juta dalam pendanaan VC hingga saat ini dan berbasis di Boston, Mass.(Tim Liputan).

Editor  : Lan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini