Ciptakan Kamtibmas Pasca Pemilu, Polres Ketapang Gelar Doa Bersama

Editor: Redaksi author photo

Polres Ketapang Gelar Doa Bersama 

KALBARNEWS.CO.ID (KETAPANG)
- Situasi Kamtibmas yang dinamis pasca pelaksanaan pemungutan suara yang dilanjutkan dengan tahapan rekaputulasi suara di tingkat Kabupaten Ketapang, Disikapi Polres Ketapang dan jajaran dengan meningkatkan pelaksanaan pengelolaan kamtibmas melalui cipta kondisi kamtibmas berupa peningkatan pengamanan di Kantor penyelenggara pemilu seperti di Kantor KPUD, Kantor Bawaslu, Gudang Logistik dan beberapa obyek vital lainnya.


Tak hanya melaksanakan cipta kondisi kamtibmas, Kapolres Ketapang dan jajaran juga memperkuat sinergitas bersama seluruh elemen masyarakat melalui silaturahmi, tatap muka dan pelaksanaan doa bersama. 


Selasa pagi (27 Februari 2024) Pukul 08.00 wib, Kapolres Ketapang AKBP Tommy Ferdian yang didampingi Kasat Binmas AKP Sulardi dan Kasi Humas AKP Sumiadinata melaksanakan silaturahmi serta doa bersama di Kompleks Pesantren Darul Fadillah di Kecamatan Benua Kayong Kabupaten Ketapang.


Mengambil tema “ Doa Bersama Untuk Keselamatan dan Keberkahan Kabupaten Ketapang ”, Kapolres  bersama Pimpinan Ponpes Darul Fadillah berserta ratusan santri melaksanakan doa dan wirid memohon keamanan dan keberkahan untuk Kabupaten Ketapang pasca pelaksanaan tahapan pemungutan suara Pemilu 2024.


“ Selain melaksanakan berbagai kegiatan Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Ketapang, tentunya Polres Ketapang juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk kembali bersatu memperkuat kerukunan dan kebersamaan. Kita juga berikhtiar memohon kepada Allah SWT melalui doa bersama pada pagi hari ini untuk meminta keselamatan dan keberkahan bagi negeri ini,” ucap Tommy.


Sementara Pimpinan Ponpes Darul Fadillah Ust Quddus mengapresiasi inisiasi pelaksanaan doa bersama dari Polres Ketapang. Menurutnya  berbagai upaya yang dilaksanakan Polres Ketapang dan jajaran dalam rangka menjaga kamtibmas di Kabupaten Ketapang sangat maksimal.(Fendi's)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini