Adi Kusumajaya Menang di Pemilihan Ketua Apdesi Kubu Raya, Sujiwo Beri Selamat

Editor: Redaksi author photo

Adi Kusumajaya Menang di Pemilihan Ketua Apdesi Kubu Raya, Sujiwo Beri Selamat

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA)
-  Adi Kusumajaya terpilih sebagai Ketua DPC Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Kubu Raya periode 2024-2029. Kepala Desa Punggur Kecil, Kecamatan Sungai Kakap itu terpilih dalam Musyawarah Kepala Desa yang berlangsung di Hotel Alimoer Kubu Raya, Rabu (28/2/2024). 


Adi dinyatakan terpilih setelah mengungguli dua kandidat lainnya pada saat voting dilakukan. Dirinya meraih 44 suara, unggul atas Musa (Kepala Desa Parit Baru) yang memperoleh 35 suara dan Asmadi (Kepala Desa Sungai Ambawang Kuala) yang cuma mendapatkan 13 suara.


Dijumpai setelah terpilih, Adi Kusumajaya menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh kepala desa yang sudah memberikan hak suara pada musyawarah kali ini. Dia juga memastikan bahwa di masa kepemimpinannya kelak, Apdesi akan dibawa menjadi organisasi yang bermanfaat untuk masyarakat luas. 


“Pertama saya wajib berterima kasih kepada semua kepala desa yang sudah memberikan dukungan. Pemilihan sudah selesai, sekarang saatnya kita semua berangkulan agar Apdesi ke depan dapat membawa manfaat untuk masyarakat banyak,” katanya.


Terpilihnya Adi sebagai Ketua DPC Apdesi disambut baik oleh Wakil Bupati Kubu Raya periode 2019-2024 Sujiwo. Dirinya berpendapat bahwa Adi memang layak mengemban amanah tersebut mengingat rekam jejaknya yang sudah tiga periode memimpin Desa Punggur Kecil. Sujiwo juga menitipkan pesan agar Apdesi dapat menjaga kondusifitas, keamanan, dan ketertiban masyarakat pasca Pemilu 2024.


"Selamat untuk Adi Kusumajaya yang baru saja terpilih sebagai Ketua Apdesi Kubu Raya. Sebagai warga Kubu Raya, saya cuma titip pesan supaya Apdesi bisa ikut membantu menjaga situasi tetap kondusif. Mohon masyarakat di desanya masing-masing bisa diingatkan supaya tidak terpecah belah pasca Pemilu serentak 2024 yang baru saja kita lalui bersama," harapnya. (Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini