Nonton Bareng Debat Cawapres: Apresiasi Tinggi dari Masyarakat Kota Pontianak

Editor: Redaksi author photo

 Nonton Bareng Debat Cawapres: Apresiasi Tinggi dari Masyarakat Kota Pontianak

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK)
 - Suasana nobar debat calon wakil presiden (cawapres) yang digelar tadi malam di Kota Pontianak mendapatkan apresiasi yang tinggi dari masyarakat, khususnya para simpatisan yang mayoritas adalah anak muda. Acara nobar ini diinisiasi oleh Anggota DPRD Kota Pontianak, Zulfydar Zaidar Mochtar, bersama dengan para simpatisan dari Partai PAN. Minggu (21 Januari 2024).


Debat calon presiden (capres) yang digelar pada Minggu malam ini menjadi sorotan utama, dinantikan oleh para simpatisan dan masyarakat yang mendukung Paslon nomor urut dua Prabowo - Gibran. Tema debat kali ini mencakup isu-isu penting, mulai dari pengelolaan sumber daya alam hingga penegakan supremasi hukum.


Menurut Zulfydar Zaidar Mochtar, anggota DPRD Kota Pontianak, sosok capres dari nomor urut dua, Gibran Raka Bumiraka, tampil dengan sangat memukau. Gibran dianggap mampu menyampaikan gagasan dan ide-ide dengan sempurna, sehingga dianggap dapat mewakili suara generasi muda.


"Sosok capres nomor urut dua, yakni Gibran Raka Bumi, tampil dengan sempurna dengan menyampaikan gagasan dan idenya. Bahkan Gibran dianggap mampu mewakili suara generasi muda," ujar Zulfydar Zaidar Mochtar.


Zulfydar menambahkan bahwa peserta nobar debat capres ini terdiri dari para simpatisan nomor urut dua dan anak-anak muda Kota Pontianak, yang tergabung dalam berbagai komunitas dan kalangan mahasiswa. Kehadiran mereka turut meramaikan acara nobar dan menunjukkan antusiasme yang tinggi terhadap proses demokrasi.


Rapatnya para simpatisan di Kota Pontianak semalam menjadi bukti nyata bahwa generasi muda peduli terhadap perkembangan politik dan menganggap penting untuk turut serta dalam menyuarakan aspirasi mereka. Nobar debat capres ini diharapkan menjadi momentum positif untuk semakin meningkatkan partisipasi aktif masyarakat dalam mengawal proses demokrasi di Indonesia. (bp)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini