NETA Auto Strategic Partner Conference 2024: Kesuksesan Kolaborasi Global

Editor: Redaksi author photo

NETA Auto Strategic Partner Conference 2024: Kesuksesan Kolaborasi Global 

KALBARNEWS.CO.ID (SHANGHAI)
-- Setelah tahun baru tiba, ajang penting "NETA Auto Strategic Partner Conference 2024" telah digelar dengan sukses. Ajang ini, mengangkat pencapaian besar NETA Auto selama satu dekade, telah menetapkan arah perkembangan NETA Auto pada masa mendatang, serta menjadi basis bagi kolaborasi luas bersama pihak pemasok dan agen penyalur di seluruh dunia.(22 Januari  2024)


Lewat ajang ini, NETA Auto mengulas kinerja operasional yang lalu secara komprehensif, serta mencermati tren-tren mendatang di industri otomotif. Secara bersamaan, NETA Auto juga melansir strategi pengembangan bisnis dan mendorong mitra global agar mengeksplorasi arah perkembangan NETA Auto pada masa mendatang sekaligus mengawali era transformasi baru.




Pada 2024, NETA Auto siap melanjutkan ekspansi pasar global dengan target penjualan hingga 100.000 unit mobil di pasar luar negeri. 




Dari sisi portofolio produk internasional, NETA Auto menyusun enam matriks penjualan produk penting, mempercepat sertifikasi produk, serta menghadirkan konfigurasi yang lebih baik, serta fitur-fitur pintar. Dalam hal manajemen operasional, NETA Auto akan memperkuat manajemen proses, meningkatkan efisiensi, serta secara bertahap bertransisi dari perdagangan internasional menjadi pemasaran internasional. 




Dengan konsep transformasi inovatif bertajuk "Technological NETA, Global NETA, and Ecological NETA", NETA Auto semakin cepat mengalihkan statusnya menuju perusahaan teknologi canggih yang berskala global. Maka, NETA Auto terus membuat inovasi teknologi dan mobil listrik berfitur pintar serta bermutu tinggi.




Ajang "NETA Auto Strategic Partner Conference" juga mempersembahkan apresiasi kepada mitra-mitra dengan mengangkat tema tentang perjalanan yang ditempuh secara bersama-sama. Mengulas kembali tahun 2023, NETA, bersama mitra-mitra global, mencatat kinerja yang luar biasa di tengah kondisi persaingan pasar yang sengit. Hanya dalam 10 bulan, NETA Auto meraih angka penjualan kumulatif di atas 10.000 unit di pasar Thailand. Peresmian Thai Eco-Smart Factory pada tahun lalu juga menjadi pencapaian penting NETA Auto di pasar luar negeri.




 Berkolaborasi dengan mitra di Indonesia, NETA Auto mulai memproduksi mobil baru di Indonesia. Pada 2023, angka penjualan kumulatif NETA Auto di pasar luar negeri bahkan menembus 20.000 unit, atau mencatat pertumbuhan tahunan yang luar biasa hingga 567%. Hingga kini, NETA Auto berhasil menjual hampir 400.000 unit mobil secara global.




Sepanjang tahun lalu, momentum merek global NETA Auto terus meningkat, membuat tren desain, berkembang pesat di pasar luar negeri, serta mencatat pertumbuhan di segmen mobil pintar terkoneksi dengan energi baru. Pencapaian tersebut membuktikan upaya dan dedikasi setiap mitra NETA Auto, termasuk pihak pemasok dan agen penyalur di seluruh dunia.

Banyak mitra internasional yang mengikuti ajang ini turut mengapresiasi perkembangan global NETA Auto, serta menyampaikan aspirasi positif pada masa mendatang.




NETA Auto berdedikasi pada inovasi sebagai motor penggerak, serta terus meningkatkan standar produk dan layanan. NETA Auto juga aktif berkolaborasi dengan mitra global, dan mewujudkan masa depan yang cerah di industri otomotif secara kolektif.(Tim Liputan)

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini