Masuki 2024, ISKA Sintang Konsolidasi dan Evaluasi Program

Editor: Redaksi author photo

 Masuki 2024, ISKA Sintang Gelar Rapat Konsolidasi dan Evaluasi Program 

KALBARNEWS.CO.ID (SINTANG)
- Pengurus dan anggota Ikatan Sarjana Katolik Indonesia (ISKA) Cabang Kabupaten Sintang berkumpul di Aula Hotel Cika pada Jumat sore, 19 Januari 2024.


Hadir pada rapat tersebut Yustinus Ketua ISKA Sintang, Michell Eko Hardian Sekretaris, Pastor Moderator ISKA Sintang RD Sabinus Amir, pengurus dan anggota ISKA Kabupaten Sintang.


Pastor Moderator ISKA Sintang RD Sabinus Amir menyampaikan ISKA ini berjenjang sudah ada di pusat, provinsi dan kabupaten. 


“Kiprah ISKA Sintang pada gereja Katolik dan masyarakat harus dirasakan dengan melaksanakan program yang ada. saya mencatat ada 14 program utama yang sudah di susun dan sudah ada dilaksanakan oleh pengurus periode 2021-2025. Konsolidasi ini saya harapkan mampu mengingatkan semua pengurus untuk bekerja giat lagi secara khusus melaksanakan program yang sudah disusun” pesan RD Sabinus Amir.


RD Sabinus Amir mengatakan saya berharap ISKA bisa eksis ditengah masyarakat yang mengharapkan kerja nyata dari ISKA. Maka pesan saya, laksanakan program yang memang bisa dilaksanakan di tahun 2024 dan 2025 nanti.


“ISKA Sintang beranggotakan para sarjana atau cendikiawan. Kita refleksi lagi, apa yang sudah dan belum bisa dilakukan hingga saat ini. Waktu kita masih panjang” pesan RD Sabinus Amir.


Ketua ISKA Sintang Yustinus menyampaikan kegiatan rapat ini baik untuk kita melakukan konsolidasi antar pengurus dan anggota dalam rangka menyiapkan program kerja yang akan dilaksanakan pada 2024 ini dan bahkan 2025 mendatang.


Yustinus mengatakan program kerja yang sudah kita susun sejak dibentuknya kepengurusan 2021-2025 hendaknya kita usahakan agar bisa dilaksanakan di dua tahun berikutya. Saya minta koordinator bidang yang ada agar proaktif dalam melaksanakan program masing-masing bidang.


“Pengurus dan anggota saya minta peduli dengan organisasi, gereja dan masyarakat kita. Selama 2023, saya mencatat ada beberapa kegiatan yang berhasil dilaksanakan seperti bakti sosial kemasyarakatan berupa pengobatan gratis dan yang lain” tambah Yustinus.


Yustinus menambahkan saya ingin bidang-bidang proaktif lagi. Kalau mau membuat kegiatan, sampaikan kepada kami. Soal biaya, urusan nanti. Kalau mau melakukan kegiatan, saya yakin, dana pasti ada.


Rapat konsolidasi tersebut diisi dengan diskusi dan penyampaikan program masing-masing bidang yang akan dilaksanakan pada 2024 dan 2025.(Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini