Fortrea Jalin Kemitraan Industri dengan Veeva dan Advarra Sederhanakan Pengalaman Uji Coba Klinis Situs dan Pasien

Editor: Redaksi author photo

Fortrea Jalin Kemitraan Industri dengan Veeva dan Advarra Sederhanakan Pengalaman Uji Coba Klinis Situs dan Pasien

KALBARNEWS.CO.ID (DURHAM
) - Fortrea (Nasdaq: FTRE) (“Perusahaan”), sebuah organisasi penelitian kontrak (CRO) global terkemuka, hari ini mengumumkan kemitraan industri dengan anggota pendiri Veeva Systems Inc., penyedia solusi cloud industri terkemuka untuk industri ilmu hayati global, dan Advarra, penyedia teknologi penelitian klinis terkemuka untuk sponsor dan situs peneliti penelitian klinis, guna memberikan solusi terintegrasi yang berpusat pada pasien dan situs yang menyederhanakan pengalaman uji coba klinis.(11 Januari 2024)


Dalam industri yang dihadapkan dengan tantangan-tantangan kompleks dalam pelaksanaan uji coba klinis, Fortrea membangun aliansi mitra industri—dimulai dengan anggota pendiri, yakni Veeva dan Advarra—untuk mengatasi beberapa tantangan ini secara langsung. Banyak situs yang terbebani oleh operasi administratif yang memiliki banyak teknologi kompleks dengan interoperabilitas terbatas. 


Hal ini berdampak pada kemampuan situs-situs tersebut untuk fokus pada hal yang paling penting—yakni pasien—dan meningkatkan rekrutmen serta pengalaman berpartisipasi dalam studi klinis.


Fortrea, Veeva, dan Advarra bermitra untuk menawarkan solusi teknologi terpadu dan tanpa hambatan yang mengintegrasikan teknologi terbaik di kelasnya serta memanfaatkan keahlian proses Fortrea. Hal ini akan membantu meringankan beban administratif bagi pasien dan situs, serta meningkatkan aksesibilitas uji coba klinis bagi publik.


“Kami mendengar dari Dewan Penasihat Situs kami bahwa banyaknya teknologi yang digunakan dalam sebuah studi adalah salah satu tantangan terbesar mereka,” ujar Chief Operating Officer dan President of Clinical Services Fortrea, Mark Morais. 


“Melalui kerja sama dengan anggota pendiri dan mitra terkemuka di industri, Veeva dan Advarra, kami mengambil tindakan untuk menghilangkan kompleksitas sehingga kami dapat mengatasi titik masalah situs dan pasien serta membuat perbedaan. 


Kami memanfaatkan sudut pandang unik kami di industri yang memungkinkan kami untuk menyelaraskan keahlian kami dengan ekosistem teknologi dan data dari mitra terbaik di kelasnya—menambah aliansi kami seiring berjalannya waktu—untuk menyederhanakan pengalaman bagi pasien, situs, dan sponsor secara signifikan.”


Untuk situs, kemitraan ini bertujuan untuk mewujudkan:

  • pengalaman masuk yang disederhanakan dan berbasis cloud untuk studi yang dijalankan Fortrea
  • akses untuk mempelajari teknologi melalui satu dasbor
  • lingkungan terpadu dengan satu repositori untuk mempelajari dokumen dan catatan

Untuk pasien, solusi ini dirancang untuk menawarkan:

  • dukungan dan edukasi kunjungan demi kunjungan, langkah demi langkah, yang mudah diakses sepanjang perjalanan uji coba pasien
  • pengalaman pengguna yang disederhanakan melalui satu platform
  • fungsionalitas rujukan mandiri untuk mencari dan menemukan studi di bidang penyakit yang mereka minati
  • dukungan dan edukasi pasien yang berkelanjutan melalui portal online atau aplikasi seluler
  • aplikasi web dan seluler yang disederhanakan untuk menyetujui dan menanggapi survei hasil


“Veeva membantu memajukan uji coba klinis dengan aplikasi terhubung yang mengurangi beban partisipasi pasien, menyederhanakan eksekusi situs penelitian, dan meningkatkan transparansi bagi sponsor,” ujar Jim Reilly, Vice President, Veeva Development Cloud Strategy.


 “Memperluas kemitraan kami dengan Fortrea untuk menghadirkan aplikasi Veeva Clinical Platform akan memenuhi kebutuhan unik pasien, situs, dan sponsor, sekaligus meningkatkan kualitas data studi dan kolaborasi dengan situs secara signifikan.”


“Misi Advarra adalah menghilangkan hambatan yang menghambat penelitian klinis. Oleh karena itu, kami sangat bersemangat untuk menyediakan solusi Longboat dan layanan IRB kami sebagai bagian dari kemitraan kolaboratif dan inovatif ini yang bertujuan untuk mengurangi beban pasien dan situs,” ujar Elisa Cascade, Chief Product Officer di Advarra. “Dengan memanfaatkan solusi Longboat kami, Fortrea akan menghadirkan pengalaman penelitian klinis yang dirancang ulang yang akan meningkatkan kepatuhan protokol serta keterlibatan situs dan pasien selama proses uji coba klinis.”


Fortrea (Nasdaq: FTRE) adalah penyedia solusi pengembangan klinis dan akses pasien terkemuka di dunia untuk industri ilmu hayati. Kami bermitra dengan perusahaan biofarmasi, alat medis, dan diagnostik besar dan sedang berkembang untuk mendorong inovasi layanan kesehatan yang mempercepat terapi yang mengubah hidup pasien yang membutuhkan. 


Fortrea menyediakan manajemen uji coba klinis fase I-IV, farmakologis klinis, solusi uji coba berbasis teknologi yang terdiferensiasi, dan layanan setelah mendapat persetujuan. Solusi Fortrea memanfaatkan pengalaman selama tiga dekade yang mencakup lebih dari 20 area terapeutik, antusiasme terhadap ketelitian ilmiah, wawasan luar biasa, serta jaringan situs peneliti yang kuat. 


Tim kami yang berbakat dan beragam beranggotakan sekitar 19.000 orang yang bekerja di lebih dari 90 negara. Tim ini telah meningkatkan skalanya untuk menyajikan solusi yang fokus dan tangkas kepada pelanggan di seluruh dunia. (Tim Liputan)

Editor : Aan.

 

Share:
Komentar

Berita Terkini