Danramil Jajaran Kodim 1203/Ktp Laksanakan Apel Bersama Stakeholder Terkait Persiapan Pemilu 2024

Editor: Redaksi author photo

 Danramil Jajaran Kodim 1203/Ktp Laksanakan Apel Bersama Stakeholder Terkait Persiapan Pemilu 2024

KALBARNEWS.CO.ID (KETAPANG)
– Bersama stakeholder terkait serta jajaran Danramil Kodim 1203/Ktp melaksanakan Apel Siaga sekaligus Launching TPS Rawan sebagai bentuk kesiapan dari semua pihak pada penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024.


Kegiatan yang digelar oleh Bawaslu Kabupaten Ketapang tersebut berlangsung di Ballroom Borneo Emerald Hotel Kelurahan Mulia Baru Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang. Sabtu (20 Januari 2024).


Menurut Lettu Inf M. Aris Pasi Ops Kodim 1203/Ktp, Apel Siaga ini digelar guna memantapkan kesiapan pelaksanaan teknis dan prosedur dalam Pemilu 2024,” jelas Lettu Inf M. Aris


Yang mana kegiatan ini Bawaslu Kabupaten Ketapang menerangkan tentang TPS rawan atau setiap peristiwa yang berpotensi mengganggu pelaksanaan pemungutan dan penghitungan suara di TPS, Selain itu tentu akan menjadi wadah silaturahmi,” imbuhnya.


Untuk itu Kodim 1203/Ktp akan terus bersinergi bersama seluruh komponen bangsa lainya dalam menjaga stabilitas keamanan sebelum, selama dan sesudah pelaksanaan Pemilu 2024,” tegas Pasi Ops Kodim 1203/Ktp. 


Sementara itu, Ketua Bawaslu Ketapang Moh. Dofir mengatakan tahapan Pemilu sudah memasuki kampanye rapat umum terbuka, Bawaslu Kabupaten Ketapang mengajak seluruh unsur masyarakat untuk sama-sama mengawal proses pemilu sehingga tercipta pemilu 2024 yang berkualitas,” ujarnya.


Moh. Dofir juga mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada seluruh panitia dan peserta yang telah terlibat. Kegiatan ini merupakan wujud upaya kita bersama dalam mewujudkan Pemilu demokratis, jujur, damai, dan berintegritas,” pungkasnya.  (Fendi's)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini