Babinsa Koramil 1714-02/ILU Laksanakan Baksos kepada Masyarakat Yang Berduka

Editor: Redaksi author photo

Babinsa Koramil 1714-02/ILU Laksanakan Baksos kepada Masyarakat Yang  Berduka

KALBARNEWS.CO.ID (PUNCAK JAYA)
- Babinsa Koramil 1714-02/ILU Sertu Tinus Jek dan Anggota lainnya melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) kepada masyarakat yang mendapat kedukaan di Wilayah Ilu, Kampung Belantara, Kabupaten Puncak Jaya, Selasa (23/1/2024). 

 

Dalam kegiatan tersebut, Sertu Tinus dan Anggota lainnya memberikan sedikit bantuan berupa sembako, kepada masyarakat kampung Belantara, yang sedang mengalami kedukaan, dengan adanya kegiatan ini Sertu Tinus menunjukan kepedulian dari Babinsa Koramil 1714-02 /Ilu kepada masyarakat di Kampung Belantara yang merupakan daerah binaan Koramil 1714-02/ILU. 

 

Dalam hal ini, Sertu Tinus juga memberikan Motivasi kepada masyarakat tersebut, Sertu Tinus juga menyampaikan kepada masyarakat, bahwa sebagai umat yang percaya, Tuhan telah menyiapkan tempat yang lebih indah untuk Almarhum yang telah di panggil Tuhan. 

 

“Masyarakat sangat berterimakasih karena keberadaan TNI ditengah-tengah masyarakat, dan kepedulian TNI kepada masyarakat setempat, yang sangat dirasakan di Kampung tersebut,” ujarnya. 

 

Harapan kedepan dari masyarakat agar, Koramil 1714-02/ILU dapat selalu dekat dan membatu kesulitan  masyarakat di wilayahnya. (Tim Liputan)

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini