Yeastar Luncurkan Solusi Disaster Recovery Lintaswilayah

Editor: Redaksi author photo

Yeastar Luncurkan Solusi Disaster Recovery Lintaswilayah

KALBARNEWS.CO.ID (XIAMEN)
-- Yeastar, vendor Unified Communications terkemuka di dunia, hari ini melansir solusi Disaster Recovery untuk P-Series Phone System Software Edition. Solusi ini membantu berbagai perusahaan yang menghadapi redundansi lintaswilayah sehingga mendukung kelancaran komunikasi bahkan ketika bencana yang tidak terduga berlangsung. (4 Desember 2023).


Solusi Disaster Recovery dari Yeastar, memiliki pendekatan active/standby dengan layanan SD-WAN bawaan yang aman, memfasilitasi penggunaan sistem PBX sebagai solusi cadangan (standby replica) di lokasi berbeda atau jaringan jarak jauh. 





Arsitektur ini mendukung replikasi data secara real-time, deteksi kerusakan otomatis, serta fitur failover yang mudah. Panggilan telepon dan layanan data cepat dialihkan dari lokasi utama ke lokasi sekunder ketika server yang digunakan tidak tersedia. 




 

Solusi ini sangat berguna ketika bencana alam dan gangguan berskala luas terjadi. Lebih lagi, solusi Disaster Recovery dapat berfungsi dengan fitur lain yang sangat mudah tersedia, hot standby, ketika server dan perangkat keras mengalami kerusakan. Kalangan perusahaan dapat menggunakan fitur hot standby secara lokal dan disaster recovery secara lintaswilayah sebagai rencana kesinambungan bisnis yang lengkap dan berdaya tahan.





"Berkat solusi Disaster Recovery terbaru ini, berbagai perusahaan kini tidak perlu lagi khawatir, sebab infrastruktur komunikasi mereka selalu tersedia dan berfungsi dengan baik terlepas dari kondisi apa pun," ujar Prince Cai, Vice President, Yeastar. "Solusi ini semakin memperkuat kemampuan Yeastar dalam melayani beragam kebutuhan perusahaan di seluruh dunia."






Bagi kalangan perusahaan yang membutuhkan reliabilitas, keamanan, dan kompatibilitas mutakhir pada infrastruktur yang telah digunakan, P-Series Software Edition mengakomodasi hingga 10.000 pengguna di berbagai lokasi dengan layanan panggilan suara, video, team chat, dan lain-lain pada satu platform, serta solusi layanan pelanggan (call center) dan omnichannel messaging yang meningkatkan pengalaman pelanggan. 






Selain mudah tersedia, solusi ini juga memiliki standar keamanan berlapis, mulai dari autentikasi dan access control hingga enkripsi data dan network defense. (Tim liputan)

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini