Kejati Kalbar Raih Penghargaan KPK RI

Editor: Redaksi author photo

 Kejati Kalbar Raih Penghargaan Dari KPK RI

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK)
- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggelar  PeringatanHari Antikorupsi Sedunia (Hakordia) yang biasa diperingati setiap tahunnya pada tanggal 9 Desember.


Peringatan Hakordia adalah bentuk upaya pengingat dan penyadaran publik bahwa korupsi adalah musuh kita bersama yang harus diberantas oleh seluruh elemen bangsa.


Pemberian Penghargaan tersebut di berikan kepada Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat atas pelaksanaan Koordinasi dan Supervisi Pemberantasan Korupsi,yang di terima langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat DR.Muhammad Yusuf, SH.MH, Selasa (12 Desember 2023, bertempat  Ruang Utama Istora Gelora Bung Karno (Istora Senayan) Jalan Pintu Satu, Senayan, Jakarta, Dengan mengusung tema "Sinergi Berantas Korupsi Untuk Indonesia Maju".


Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat   mendapatkan penghargaan Kejaksaan Tinggi Terbaik dalam kategori Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi Bidang Pencegahan dari Komisi Pembarantasan Korupsi. 


Selain Kajati Kalbar ada beberapa yang juga mendapatkan penghargaan antaranya Gubernur Bali, Kapolda Sulawesi Selatan, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Tengah, dan Kanwil BPN Jawa Timur.(Syl/Tim Liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini