IAIS Sambas Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru

Editor: Redaksi author photo

 IAIS Sambas

KALBARNEWS.CO.ID (SAMBAS)
- Kampus IAIS Sambas kembali membuka pendaftaran calon mahasiswa baru tahun 2024/2025. Ada beberapa program yang di buka pada kampus IAIS Sambas tersebut, seperti ada program Magister, Sarjana dan Diploma III. Sabtu (16 Desember 2023)


Sekarang IAIS Sambas sedang dalam proses berubah nama menjadi Universitas Sultan Muhammad Syafiuddin Sambas.


Menurut Oskar Hutagaluh, S.Pd., MM., M.Si selaku Wakil Rektor bidang Administrasi Umum, Keuangan dan Kepegawaian memberitahukan ada kabar gembira bahwa di Kampus IAIS Sambas sudah banyak program studi umum.


Program studi umum seperti ada S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD), S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PGPAUD), S1 Perpustakaan dan Sains Informasi,  S1 Pendidikan Matematika,  S1 Pendidikan Bahasa Indonesia, S1 Ilmu Hukum, S1 Ilmu Komunikasi,  S1 Manajemen,  S1 Akuntansi.


Banyak juga program studi agama, misalnya ada S1 Pendidikan Agama Islam, S1 Sejarah dan Peradaban Islam, dan masih banyak yang lainnya.


Ayo buruan daftar !!! IAIS Sambas menerima mahasiswa dari berbagai latar belakang suku, ras dan agama karena IAIS Sambas merupakan Kampus Moderasi Beragama, ungkapnya.


Dan yang tidak kalah penting juga di kampus IAIS Sambas ada juga berbagai macam beasiswa seperti KIP Kuliah dan masih banyak yang lain, tutupnya. (Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini