Hadiri Deklarasi Relawan Perisai Kalbar, Ketua DPD Garindra Yakin Prabowo-Gibran Menang

Editor: Redaksi author photo
Ketua DPD Garindra Kalbar, H Yuliansyah

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) – Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Ahmad Muzani hadiri deklarasi Relawan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden (Capres-Cawapres) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pontianak Convent Cetre (PCC) Kalimantan Barat pada hari Selasa (5 Desember 2023).   

Deklarasi Relawan Perisai  Prabowo-Gibran Kalimantan Barat dihadiri Ketua Penasehat Partai Gerindra Kalimantan Barat, Ir H. Edy Rusdi Kamtono,MT.MM, Ketua DPD Partai Gerindra Kalbar, H.Yuliansyah. S.E, Ketua Perisai Prabowo-Gibran, para Calon Legislatif (Caleg) dan para pendukung Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden (Capres-Cawapres) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

 

Dalam keterangan persnya Ketua DPD Garindra Kalbar, H Yuliansyah mengatakan dengan banyaknya relawan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden (Capres-Cawapres) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka ini maka Ia yakin akan kemenangan Pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 2 di Kalimantan Barat.

 

“Saya yakin dengan banyaknya relawan yang Berjuang tentu dengan kekuatan Partai Politik  ini akan bisa memenangkan Pak Prabowo Subianto dan Gibran dengan satu putaran,” ucapnya yakin.

 

H Yuliansyah mengatakan di Kalimantan Barat ini bisa targetkan kemenangan sekitar 68 persen masayarakat akan memenangkan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden (Capres-Cawapres) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

 

Ketua DPD Garindra Kalbar ini menghimbau kepada seluruh masyarakat Kalimantan Barat untuk mengunakan hak pilihnya yang benar dan tegas  agar  jangan  salah pilih sosok pemimpin masa depan.

 

“Karena  Suara Masyarakat ini akan menentukan Bangsa Indonesia yang lebih baik,” tutupnya. (yal/tim liputan).

 

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini