Global Energy Menyajikan Laporan 10 Ide Terobosan Energi Untuk 10 Tahun Mendatang Di SPIEF

Editor: Redaksi author photo

Global Energy Menyajikan Laporan 10 Ide Terobosan Energi Untuk 10 Tahun Mendatang Di SPIEF

KALBARNEWS.CO.ID
- Asosiasi Energi Global telah menyajikan edisi baru artikel sains pilihan tahunan dari siklus
tersebut yang berjudul “10 Ide Terobosan Energi untuk 10 Tahun Mendatang”. 


Edisi baru ini merupakan laporan keempat yang disampaikan oleh Asosiasi. Presentasi tersebut berlangsung pada tanggal 15 Juni 2023, pada sesi bertajuk “Energi untuk Abad 21: Tantangan Hari Ini sebagai Peluang Masa Depan” di Forum Ekonomi Internasional St. Petersburg ke-26.


“Laporan kami memberikan perhatian besar terhadap teknologi yang dapat mengubah citra industri energi dunia. Teknologi ilmiah yang dipresentasikan oleh penulis kami mengalami kemajuan dengan pesat dan berpotensi memberikan dampak di hampir semua bidang kehidupan kita sehari-hari. Tujuan utama dari laporan kami adalah untuk memberikan informasi kepada masyarakat luas tentang apa yang telah dilakukan oleh para ilmuwan untuk energi masa depan,” kata Sergey Brilev, Presiden Asosiasi Energi Global.



Laporan tersebut mencakup bab-bab tentang teknologi pengolahan limbah nuklir, pengembangan platform perdagangan listrik, dan pengenalan material komposit bioinspirasi dan polimer yang akan digunakan untuk penyimpanan energi dan peningkatan efisiensi energi. Bab-bab ini, sama seperti bagian-bagian lain dari laporan ini, ditulis oleh para ilmuwan terkemuka.



Bab terakhir, tentang desain dan konstruksi sistem transmisi gas regional, ditulis oleh para pemenang program Young Scientist 4.0 edisi 2022, yang dilaksanakan setiap tahun oleh Asosiasi Energi Global bekerja sama dengan PJSC Gazprom untuk mendukung talenta-talenta berbakat. profesional di industri.(Tim Liputan)

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini