Gara Gara Ini Minibus Tabrak Pagar Sekolah

Editor: Redaksi author photo

Minibus Tabrak Pagar Sekolah 

KALBARNEWS.CO.ID (KETAPANG)
- Diduga akibat bersenggolan dengan sebuah Sepeda Motor, sebuah mobil minibus Roda 4 menabrak pagar Sekolah Dasar Negeri 14 di Jalan Ahmad Yani Kecamatan Delta Pawan Ketapang, Senin (13 November 2023).


Kapolres Ketapang AKBP Tommy Ferdian melalui Kasat Lantas AKP Angga menerangkan bahwa kronologi awal peristiwa kecelakaan bermula saat sebuah Mobil Minibus  bewarna putih yang dikendarai S, sedang melaju dari arah bundaran SPBU Ketapang Mandiri menuju kearah komplek Pasar baru Ketapang. 


“Sesampainya di persimpangan Jalan RM Sudiono, tepatnya di depan Komplek SDN 14 Ketapang, muncul dari arah jalan RM Sudiono sebuah sepeda motor  dikendarai AK yang akan masuk ke jalur Jalan Ahmad Yani. Karena posisi kedua kendaraan yang sudah sangat dekat, terjadi benturan antara bagian depan mobil dengan sepeda motor tersebut ” ujar Angga.


Akibat benturan tersebut, Mobil sampai keluar jalur jalan dan menabrak pagar gedung sekolah serta 3 unit sepeda motor yang terparkir di dekat pagar sehingga mengalami kerusakan. Saat ini peristiwa kecelakaan tersebut telah ditangani oleh Unit Laka lantas Polres Ketapang. 


“ Dalam peristiwa ini tidak menimbulkan korban jiwa, namun untuk mobil tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah akibat menghantam pagar sekolahan serta AK yang mengendarai sepeda motor mengalami  luka robek di kaki dan lecet di tangan ” tutup Kasat Lantas. (Fendi's)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini