DPRD Kabupaten Kubu Raya Usulkan 3 Nama Calon Penjabat Bupati, Ini Daftar Namanya

Editor: Redaksi author photo
Ketua DPRD Kabupaten Kubu Raya Tandatangani 3 Nama Calon Penjabat Bupati

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kubu Raya telah memutuskan mengusulkan 3 (Tiga) nama Calon Penjabat (Pj) Bupati Kubu Raya yang akan segera berakhir masa jabatannya.


Hal tersebut disampaikan Ketua DPRD Kabupaten Kubu Raya, H. Sudarmansyah, S.Ipem ketika diwawancarai redaksi kalbarnews.co.id melalui selulernya pada hari Kamis (30 November 2023).


“Berdasarkan hasil rapat terbatas Pimpinan DPRD dan Ketua-ketua Fraksi DPRD Kabupaten Kubu Raya pada hari ini, berdasarkan aturan Menteri Dalam Negeri tentang usulan Penjabat (Pj) Bupati, kami mengambil kebijakan untuk menyampaikan usulan nama-nama calon Penjabat (Pj) Bupati Kubu Raya,” jelas Agus.


H. Agus Sudarmanyah mengatakan berdasarkan usulan dari pimpinan Fraksi-fraksi muncul 3 (tiga) Nama calon Penjabat (Pj) Bupati Kubu Raya tersebut, yaitu Yusran Anizam, S.Sos, M.Si yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kubu Raya.


Kemudian Muncul juga Nama Drs Hermanus, M.Si yang saat ini sedang menjabat Kepala Dinas (Kadis) Tenaga Kerja Dan Transmigrasi (Nakertran) Provinsi Kalimantan Barat dan Drs Sy Kamaruzaman, M.Si yang saat ini sedang menjabat Kepala Dinas Pertambangan Dan Energi Provinsi Kalimantan Barat.


“Nama-nama tersebut muncul dan mengjkerucut pada rapat Pimpinan DPRD dan Fraksi-fraksi di DPRD Kabupaten Kubu Raya, dan InsyaAllah atas Nama DPRD Kabupaten Kubu Raya saya akan menandatangani usulan nama-nama calon Penjabat (Pj) Bupati Kubu Raya ini,” ucap H. Agus Sudarmanyah.


Ketua DPRD Kabupaten Kubu Raya ini menjelaskan setelah dirinya menandatangani usulan nama-nama calon Penjabat (Pj) Bupati Kubu Raya ini, selanjutnya akan menyampaikan surat usulan ini Kepada Presiden Republik Indonesiam untuk ditetapkan.


“Semoga dari 3 nama-nama Calon PJ Bupati Kubu Raya ini dapat ditetapkan satu nama sebagai Penjabat Bupati yang nanti bisa menjalankan kebijakan-kebijakan Kepala Daerah sebelumnya, beliau-beliau yang kita usulkan ini adalah orang-orang yang jelas kredibiltas dan kemampuannya dalam memimpin daerah ini,” pungkas H Agus Sudarmansyah. (tim liputan).


Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini