KALBARNEWS.CO.ID (JAKARTA) – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat)
merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) tahun ini dengan tema ‘Ketulusan
Tanpa Akhir’. Seluruh jajaran direksi serta karyawan Indosat merayakan
kebersamaan dengan memberikan berbagai apresiasi kepada pelanggan IM3, Tri,
Indosat HiFi dan Indosat Business. (4 September 2023) Indosat Berikan Ketulusan Tanpa Akhir di Harpelnas 2023
Kegiatan ini dilakukan untuk
membangun keterikatan emosional antar Indosat dan pelanggan setianya serta
melanjutkan komitmen perusahaan untuk hadir lebih dekat dengan seluruh pelanggannya.
Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, mengatakan “Dengan ketulusan yang tanpa akhir, kami selalu menempatkan pelanggan sebagai prioritas.
Harpelnas menjadi momentum untuk mendapatkan masukan yang tulus dari para pelanggan sekaligus mendekatkan seluruh brand Indosat dengan mereka. Kami menyampaikan terima kasih kepada setiap pelanggan yang telah mempercayakan kebutuhan telekomunikasi digitalnya kepada Indosat.
Didorong kepercayaan ini,
kami akan terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman digital kelas dunia dan
menghubungkan pelanggan kami dengan orang-orang yang mereka cintai.”
Mengawali rangkaian Harpelnas 2023 di Indosat, Vikram Sinha, President Director and CEO, serta jajaran direksi turun langsung untuk menyapa dan melayani pelanggan diGerai IM3, 3Store, mengunjungi rumah pelanggan untuk mengantar kartu perdana, sekaligus mendapatkan masukan dari mereka.
Indosat juga merayakan kebersamaan dengan
pelanggannya dengan berbagai kegiatan seperti CX Fun Day di Gerai IM3 yang membagikan
ratusan e-voucher kepada para pelanggan prabayar dan pascabayar.
Sedangkan, pelanggan Tri juga
dapat memainkan Wheel of Happiness di 3Store, 3Care, 3DigiBox, dan 3Platinum
Customer dengan hadiah voucher pulsa, paket data, merchandise dan penawaran
spesial lainnya.
Pelanggan IM3 dan Tri di
seluruh Indonesia dapat menikmati layanan walk-in yang mencakup ratusan titik
Gerai IM3 dan 3Store yang menjangkau perkotaan, serta Mini Gerai IM3 dan 3Kiosk
di pedesaan. Pelanggan yang mengunjungi Gerai IM3 dan 3Store berkesempatan
mendapatkan Box of Happiness di Hari Pelanggan Nasional ini.
Sementara itu, pelanggan yang
menggunakan aplikasi myIM3 dan bima+ berkesempatan mendapatkan voucher diskon,
voucher belanja, dan tiket bioskop, serta mendapatkan poin double untuk IMPoin.
Pelanggan juga dapat menikmati akun WhatsApp resmi IM3 dan Tri untuk melayani
seluruh kebutuhan telekomunikasi digital mereka.
Begitu juga dengan pelanggan Indosat Business yang melakukan transaksi melalui aplikasi myIM3 dan bima+, akan mendapatkan cashback serta diskon dari para mitra. Pada kesempatan yang sama, Indosat HiFi meluncurkan layanan Over The Top (OTT) dari Lionsgate Play, platform video-on-demand yang menawarkan konten-konten premium menarik.
Seluruh
pelanggan Indosat juga bebas menelpon ke sesama nomor IM3 dan Tri, yang berlaku
24 jam di tanggal 4 September 2023. Informasi lengkap tentang program Hari
Pelanggan Nasional 2023 dari Indosat, kunjungi ioh.co.id/harpelnas2023. (Tim
liputan)
Editor : Aan