Pomdam XII/Tpr Terima Kunjungan Wadanpuspomad

Editor: Redaksi author photo

 Pomdam XII/Tpr Terima Kunjungan Wadanpuspomad
KALBARNEWS.COM (PONTIANAK) - Pomdam XII/Tanjungpura menerima kunjungan kerja dari Wadanpuspomad, Mayjen TNI Eka Wijaya Permana S.H., didampingi Wakil Ketua Persit KCK Cabang BS Puspomad. Bertempat di Mapomdam XII/Tpr, Jalan Rahadi Usman, Kota Pontianak , Prov Kalbar. Jumat (1/9/2023)


Turut juga mendampingi Wadanpuspomad dalam kunjungan, Dirum Puspomad, Brigjen TNI Bayu Aji Widodo, S.H., M.I.P. dan Dirbinidik Puspomad, Kolonel Cpm Siagian Donald Meter Baringin, S.I.P.


Kedatangan Wadanpuspomad beserta rombongan disambut oleh Danpomdam XII/Tpr, Kolonel Cpm Indra Jaya, S.E., M.M., dan Wakil Ketua Persit KCK Ranting 5 Cabang III PD XII/Tanjungpura serta tarian tradisi. 


Dalam kunjungan, Wadanpuspomad diantaranya melaksanakan, peresmian patung Gajah Mada, penanaman bibit pohon kelapa sawit, pengarahan kepada Prajurit dan Persit, audiensi dengan Pangdam XII/Tpr serta meninjau gelar barang bukti Narkoba di Mapomdam XII/Tpr dan Otmil II-06 Pontianak. 


Dalam gelar barang bukti di Mapomdam XII/Tpr, Wadanpuspomad meninjau barang bukti Narkotika jenis Sabu dengan bruto 1.030 Gram dan pil Ekstasi sebanyak 10.000 butir hasil penggagalan ke-1 Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK. Kemudian Sabu dengan berat bruto 10.347 Gram hasil penggagalan ke-2 juga oleh Satgas Yonarmed 16/TK.


Di Otmil II-06 Pontianak, Jenderal Bintang Dua tersebut meninjau barang bukti Sabu dengan berat bruto 20 Kg dalam perkara tindak pidana yang dilakukan oleh oknum Prajurit atas nama Serma T dan Serka AM pada bulan Februari 2023 lalu. Peninjauan barang bukti ini merupakan bentuk pengawasan yang dilakukan oleh Puspomad. (Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini