Polres Sekadau Kawal dan Amankan Kepulangan Jama'ah Haji

Editor: Redaksi author photo

Polres Sekadau Kawal dan Amankan Kepulangan Jama'ah Haji

KALBARNEWS.CO.ID (SEKADAU)
- Sebanyak 65 orang rombongan jamaah Haji dari kabupaten Sekadau telah kembali dari tanah suci, tiba di Pontianak selanjutnya dikawal oleh personel Satlantas Polres Sekadau, bersama Dishub dan Satpol-PP. Jumat (4 Agustus 2023).


Kapolres Sekadau AKBP Suyono melalui Kasat Lantas IPTU Pandi menuturkan, rombongan jamaah Haji mulai berangkat dari Pontianak pada Rabu (2/8) malam menggunakan 1 unit mobil Bus ATS, kemudian tiba di Masjid Agung Sekadau pada Kamis (3 Agustus 2023) pagi.


"Pengawalan dan pengamanan ini kami lakukan supaya perjalanan jamaah Haji kembali ke Sekadau lancar dan aman sampai tujuan. Pengawalan menggunakan mobil patroli Satlantas Polres Sekadau," ujar Kasat Lantas IPTU Pandi, ketika dikonfirmasi.


Sambung IPTU Pandi, selama perjalanan dari Pontianak menuju Sekadau berjalan aman dan lancar tanpa hambatan. Tidak ada kemacetan sepanjang rute yang dilewati.


Pengawalan dan pengamanan jamaah Haji ini merupakan bentuk pelayanan prima kepolisian, khususnya Polres Sekadau kepada masyarakat.


"Setibanya di titik penjemputan di masjid Agung Sekadau, personel Polres Sekadau, bersama TNI dan Dishub dan Satpol-PP melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalulintas menyambut rombongan jamaah Haji," pungkas Kasat Lantas IPTU Pandi.(Tim Liputan).

Editor : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini