Karya Bakti TNI Bukti Pengabdian Prajurit Satgas Pamtas Yonarmed 10/ Bradjamusti Untuk Rakyat di Perbatasan

Editor: Redaksi author photo

Karya Bakti TNI Bukti Pengabdian Prajurit Satgas Pamtas Yonarmed 10/ Bradjamusti Untuk Rakyat di Perbatasan

KALBARNEWS.CO.ID (KAPUAS HULU)
- Anggota Satgas Pamtas RI - Malaysia Yonarmed 10/ Bradjamusti Pos Kapar bersama masyarakat di perbatasan  melaksanakan Karya Bakti membersihkan jalan dan lingkungan Desa Lanjak, yang dilaksanakan di Lanjak, Kec.Batang Lupar, Kab. Kapuas Hulu. Sabtu (26 Agustus 2023).


Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Jumat dalam rangka "jumat Bersih" di lingkungan Desa Lanjak dan meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat serta meningkatkan kerjasama dan melestarikan budaya gotong royong dalam kehidupan masyarakat sehari-hari.


Dansatgas Pamtas RI - Malaysia Yonarmed 10/ Bradjamusti Mayor Arm Ady Kurniawan M.Han. mengatakan Karya Bhakti yang diadakan merupakan salah satu upaya untuk melestarikan budaya kebersamaan dan gotong royong yang merupakan nilai luhur bangsa Indonesia. 


Karya Bhakti TNI ini juga merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat, selain sebagai bukti kekompakan dan sinergitas yang baik antara Anggota Satgas Pamtas RI - Malaysia dengan masyarakat di wilayah perbatasan 


Tokoh Adat Desa Lanjak  Bapak Martinus, mengucapkan berterima kasih pada bapak-bapak TNI, khususnya Pos Kapar, dalam kegiatan Karya Bakti ini Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi lingkungan Masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan Desa serta meningkatkan kerjasama dan melestarikan budaya gotong royong dalam kehidupan masyarakat yang berada di perbatasan. (Tim Liputan).

Editor : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini