Ini Deretan Tamu Pada Acara Pernikahan Putra Sulung Ketua Komisi V DPR RI

Editor: Redaksi author photo
Tamu Pada Acara Pernikahan Putra Sulung Ketua Komisi V DPR RI

KALBARNEWS.CO.ID (SINTANG) - Resepsi pernikahan putra sulung Ketua Komisi V DPR RI Lasarus, yakni Panggi Pratama Putra Lasarus dan Novi Indrianti berlangsung di kediamannya di Jalan Kelam, Desa Jerora Satu, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang, Sabtu (15 Juli 2023).

 

Pesta perkawinan digelar setelah keduanya menjalani prosesi pemberkatan di Gereja Katedral Kristus Raja Sintang pada pagi harinya.

 

Sederet tokoh dari berbagai latar belakang, birokrat, politikus, hingga kepala daerah tampak hadir dan mendoakan anak pertama Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat tersebut. Mereka antara lain Anggota Komisi 2 DPR RI yang juga Gubernur Kalbar dua periode Cornelis, Danrem 121 Alambhana Wanawai Brigjen TNI Jatmiko, senator DPD RI Sukiryanto, legislator senayan dari dapil Kalbar, seperti Maria Lestari dan Boyman Harun, serta Ketua DPRD Kalbar M. Kebing L.

 

Sekretaris Daerah Kalbar Harisson juga tampak menghadiri resepsi pernikahan Panggi dan Novi. Datang berbarengan dengan Direktur Utama Bank Kalbar Rokidi, Harisson hadir bersama istrinya yang juga Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata Kalimantan Barat Windy Prihastari.

 

Dari kalangan kepala daerah, hadir bupati dan wakil bupati dari daerah Kapuas Hulu, Sintang, Melawi, dan Sanggau. Sementara dari kalangan politikus, terlihat pimpinan beserta anggota DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten dan Kota dari berbagai partai politik di Kalimantan Barat.

 

Menambah kemeriahan pesta pernikahan putranya, Lasarus turut mengundang Iva Lola, pedangdut solo dari ibukota negara. Menyanyikan belasan lagu, eks penggawa grup dangdut Trio Macan itu sukses menghibur ribuan undangan yang hadir. Tamu undangan pun tampak ikut bernyanyi bahkan berjoget ria mengikuti irama yang dilantunkan pesohor yang akrab disapa Ilo itu. (na/tim liputan).

 

Editor : Heri

Share:
Komentar

Berita Terkini