Saat Hadiri Halal Bi Halal Forum Silaturahmi Pemuda Ketapang Serantau, Wabup Farhan Sampaikan Pesan Ini

Editor: Redaksi author photo
Wakil Bupati Ketapang, H. Farhan SE, M.Si
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK)  -  Saat hadiri Halal Bihalal Forum Silaturahmi Pemuda Ketapang Serantau Gelar Halal Bihalal Dengan Tema Merajut Persaudaraan Di Perantauan acara dilaksanakan di pondopo Gubernur Kalbar pada hari Minggu (4/6), Gubernur Kalbar, H Sutarmidji menyampaikan apresiasi atas prestasi perantau asal Bumi Ale-ale tersebut.

Selain dihadiri oleh Gubernur Kalbar, H Sutarmidji, SH, M.Hum, tampak juga Wakil Bupati Ketapang, H. Farhan SE, M.Si, Bupati Kayong Utara, Citra Duani, Rektor IAIN, DR Syarif, M.Ag Rektor IKIP PGRI Pontianak, Anggota DPR-RI, anggota DPRD Kalbar serta para Tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya  ketua Forum Silaturahmi Pemuda Ketapang Serantau, Lutfi  mengatakan bahwa Acara Halal bi halal ini membuktikan kerinduan silaturahmi semua masyarakat Ketapang-Kayong Utara Perantauan.

“Di tahun 2019 kita terakhir menggelar acara seperti ini dan Alhamdulillah di tahun 2023 ini kita di beri kesempatan untuk Gelar kembali acara ini, saya mewakili Pemuda Ketapang Serantau sangat senang dengan banyaknya yang hadir di acara silaturahmi selain halal bihalal kita juga melakukan banyak aksi sosial juga," ungkap Lutfi.

Sementara itu Wakil Bupati Ketapang, H. Farhan SE, M.Si mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat baik dan dapat mengumpulkan seluruh masyarakat Ketapang yang ada di Perantauan khususnya di Pontianak sekitarnya.

“Sebagai anak Perantauan tentu harus di mana bumi di pijak di situ langit di Junjung, sehingga harus bergaul, bersosialisasi kepada masyarakat yang ada di sekitarnya serta membangun kebersamaan dan kekompakan antar masyarakat Ketapang Perantauan yang tinggal di Kota Pontianak ini,”ucapnya.

H. Farhan atas nama Pemerintah Kabupaten Ketapang mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Kalimantan Barat yang telah berkenan menyediakan fasilitas untuk warga Ketapang yang ada di Kota Pontianak melaksanakan silaturahmi dan halal bihalal ini.

“Kami atas Nama Pemerintah Kabupaten Ketapang khususnya Forum Silaturahmi Pemuda Ketapang Serantau mengucapkan terimakasih Kepada Bapak Gubernur Kalbar, H Sutarmidji, SH, M.Hum yang telah memfasilitasi acara Halal bihalal dan Silahturahmi ini,” pungkas Wabup Ketapang Ini. (tim liputan).

Editor : Heri

Share:
Komentar

Berita Terkini